Makan Konate Datang, Manajer Persebaya Optimistis Juara Liga 1 2020

Kompas.com - 02/02/2020, 09:30 WIB
Makan Konate resmi diperkenalkan sebagai pemain asing tim berjuluk Bajul Ijo bersama Manajer Tim Candra Wahyudi (kanan) untuk musim 2020 di Kantor Marketing Persebaya Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (01/02/2020) siang. Instagram Persebaya SurabayaMakan Konate resmi diperkenalkan sebagai pemain asing tim berjuluk Bajul Ijo bersama Manajer Tim Candra Wahyudi (kanan) untuk musim 2020 di Kantor Marketing Persebaya Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (01/02/2020) siang.


SURABAYA, KOMPAS.com - Pemain asing yang dinantikan Bonek dan disebut sebagai mega transfer Persebaya Surabaya musim ini, Makan Konate, resmi diperkenalkan kepada publik Sabtu (01/02/2020) siang kemarin.

Makan Konate menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Persebaya setelah Mahmoud Eid.

Menanggapi kehadiran Konate, manajer Persebaya, Candra Wahyudi, optimistis mantan pemain Arema FC itu akan menambah kekuatan Persebaya guna mencapai target juara Liga 1 2020.

“Konate menjadi pemain yang terakhir kami rekrut untuk pemain asing," kata Candra.

"Kehadiran Konate tentu kami harap melengkapi kekuatan Persebaya. Target kami musim ini menjadi juara bisa tercapai,” ujar dia menambahkan.

Baca juga: Jelang Kontra Sabah FA, Persebaya Tuntaskan Laga Pemanasan Pertama

Candra optimistis bahwa kualitas yang dimiliki Konate dapat membuat Persebaya semakin tangguh.

Konate melengkapi slot pemain asing Persebaya yang sebelumnya telah diisi Mahmoud Eid, Aryn Williams, dan David Da Silva.

Pada musim ini, Persebaya memang cukup aktif dalam berburu pemain.

Sejumlah pemain sudah berhasil direkrut Persebaya, seperti rekan Konate di Arema FC, Nasir.

Selain itu, Persebaya juga berhasil menggaet Hambali Tholib, Arif Satria, Bayu Nugroho, Patrich Wanggai, Zoubairou Garba, Angga Saputro, dan Rivky Mokodompit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X