Hasil Premier League, Liverpool Menang, Manchester United Imbang

Kompas.com - 02/02/2020, 04:42 WIB
Anthony Martial berebut bola dengan Conor Coady saat pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Manchester United vs Wolverhampton Wanderes, di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/2/2020). CLIVE MASON / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPAnthony Martial berebut bola dengan Conor Coady saat pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Manchester United vs Wolverhampton Wanderes, di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Hasil Premier League - kasta teratas Liga Inggris - pekan ke-25 diwarnai dengan hasil imbang Manchester United vs Wolverhampton Wanderers dan kemenangan telak Liverpool atas Southampton.

Laga Manchester United vs Wolves yang berakhir imbang tanpa gol menutup hasil Premier League pekan ke-25 yang digelar pada Sabtu (1/2/2020) hingga Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

Bertanding di markas mereka sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester United tak mampu mencuri kemenangan atas Wolves meski mendominasi penguasaan bola.

Setan Merah - julukan Man United - mencatatkan 65 persen penguasaan bola, sedangkan Wolves hanya memiliki 35 persen.

Meski unggul dalam penguasaan bola, statistik serangan Man United ternyata tidak jauh lebih baik dari Wolves.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mencatatkan 15 kali tembakan, dengan lima di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Baca juga: Perasaan Odion Ighalo Setelah Resmi ke Man United

Jumlah itu tidak jauh dari milik Wolves, yakni 14 kali tembakan, dengan tiga di antaranya on target.

Hasil imbang ini membuat Man United gagal menembus posisi lima besar di klasemen Liga Inggris. Mereka masih tertahan di peringkat ke-6 dengan koleksi 35 poin.

Manchester United bukan satu-satunya tim yang gagal menang di pekan ke-25 Liga Inggris ini. Sebab, Chelsea juga gagal meraih kemenangan saat menantang Leicester City.

Laga Leicester vs Chelsea yang digelar di King Power Stadium, Sabtu malam, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca juga: Hasil Manchester United Vs Wolves, Setan Merah Ditahan Imbang Tanpa Gol

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X