Barcelona Vs Leganes, Saatnya Griezmann Bersinar Lagi

Kompas.com - 30/01/2020, 18:20 WIB
Antoine Griezmann (kiri) dan Segio Ramos (kanan) berusaha mengejar bola dalam laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB AFP/JOSE JORDANAntoine Griezmann (kiri) dan Segio Ramos (kanan) berusaha mengejar bola dalam laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB

KOMPAS.com - Antoine Griezmann berpeluang kembali menunjukkan sinarnya ketika Barcelona menjamu Leganes pada babak 16 besar Copa del Rey.

Laga Barcelona vs Leganes akan digelar di Stadion Camp Nou pada Kamis (30/1/2020) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

El Barca, sebutan Barcelona, melangkah ke babak 16 besar Copa del Rey setelah menyingkirkan Ibiza dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Griezmann menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak dua gol.

Barcelona harus bersusah payah memetik kemenangan di Stadion Municipal de Can Misses, markas Ibiza.

Baca juga: Buat Apa Cari Striker Jika Griezmann Bisa Jadi Opsi Nomor 9 Barcelona?

Tim besutan Quique Setien lebih dulu tertinggal dari tuan rumah lewat gol Pep Cabelle ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Barcelona baru bisa membalikkan keadaan pada akhir babak kedua.

Griezmann mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-72.

Penyerang asal Perancis itu kemudian kembali mencetak gol pada masa injury time, tepatnya menit ke-90'+4.

Menjamu Leganes pada babak 16 besar Copa del Rey, Griezmann diprediksi bakal kembali mengisi satu tempat di lini serang El Barca.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X