AC Milan Vs Torino, Rossoneri Tak Diizinkan Mengheningkan Cipta untuk Kobe Bryant

Kompas.com - 29/01/2020, 10:11 WIB
Suasana di Stadion San Siro saat laga Serie A Liga Italia pekan ke-20 antara AC Milan vs Udinese, Minggu (19/1/2020). Kompas.com/Alsadad RudiSuasana di Stadion San Siro saat laga Serie A Liga Italia pekan ke-20 antara AC Milan vs Udinese, Minggu (19/1/2020).

KOMPAS.comAC Milan tak mendapatkan izin dari operator Liga Italia, Serie A, untuk menggelar penghormatan terhadap mendiang Kobe Bryant yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter.

Momen tersebut seharusnya terjadi pada laga AC Milan vs Torino dalam perempat final Coppa Italia, Selasa (28/1/2020) atau Rabu dini hari WIB di San Siro.

AC Milan sudah meminta kepada pihak operator Liga Italia agar bisa mengheningkan cipta untuk mendiang Kobe Bryant yang juga merupakan penggemar Rossoneri, julukan AC Milan.

Klub merah-hitam ini juga sudah sempat memberikan cuitan dalam akun Twitter bahwa sebelum pertandingan akan ada mengheningkan cipta selama satu menit untuk Kobe Bryant.

Baca juga: Piala FA, Fans Berharap Wayne Rooney Bertemu Manchester United pada Babak Ke-5

Namun, Serie A menolak permohonan AC Milan untuk mengheningkan cipta.

Belum ada kejelasan soal alasan operator Liga Italia melakukan hal tersebut. Tetapi yang pasti, aturan tersebut benar-benar diterapkan pada laga AC Milan vs Torino.

Mengetahui hal tersebut, publik sepak bola Italia mendesak Lega Serie A mengabulkan permintaan AC Milan lewat tagar #UnMinutoPerKobe.

Namun, Lega Serie A bergeming dan tetap pada pendirian tidak ada momen mengheningkan cipta sebelum laga AC Milan kontra Torino.

Baca juga: Calon Striker Persib Geoffrey Castillion Tertantang Bermain di Indonesia

Akan tetapi, AC Milan tetap berkomitmen untuk mendedikasikan pertandingan tersebut buat mendiang Kobe Bryant.

San Siro memutar lagu Queen "Who Wants to Live Forever" sebagai tribut buat pebasket berjulukan Black Mamba itu.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X