Muncul Petisi untuk Jadikan Siluet Kobe Bryant sebagai Logo Baru NBA

Kompas.com - 28/01/2020, 11:14 WIB
Seorang pria memberikan penghormatan untuk Kobe Bryant di mural yang ada di sisi Shoe Palace, di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Britny Mejia / Los Angeles TimesSeorang pria memberikan penghormatan untuk Kobe Bryant di mural yang ada di sisi Shoe Palace, di Los Angeles, Amerika Serikat.
|

KOMPAS.com - Meninggalnya legenda NBA Kobe Bryant membuat beberapa pihak memunculkan petisi untuk menjadikannya sebagai logo baru NBA.

Sebelumnya, Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan saat menumpangi helikopter di California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020).

Dalam kecelakaan tersebut, teridentifikasi sembilan orang menjadi korban meninggal, termasuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria Onore alias Gigi.

Bryant meninggal pada usia 41 tahun sebelum kecelakaan di kawasan Calabasas saat menumpangi helikopter Sikorsky S-76B dengan pilot Aaron Zobayan yang ikut teridentifikasi sebagai korban meninggal.

Baca juga: Sembilan Korban Jatuhnya Helikopter Kobe Bryant Telah Teridentifikasi

Setelah tragedi kecelakaan helikopter Kobe Bryant, muncul petisi yang meminta gambar Kobe Bryant dijadikan logo terbaru NBA.

Dilansir dari BBC, petisi tersebut sudah disetujui sebanyak satu juta orang dan masih terus meningkat dalam situs kampanye change.org.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pendiri petisi yang bernama Nick M memobilisasi beberapa orang untuk mendukung gerakannya dalam menjadikan Kobe Bryant sebagai logo baru NBA.

"Meninggalnya legenda Kobe Bryant sangat tak terduga, tolong isi petisi agar setuju menjadikannya sebagai logo baru NBA," tulis Nick M dalam kampanyenya.

Baca juga: 3 Hal tentang Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant

Meski banyak yang menyetujui Kobe Bryant sebagai ikon logo baru NBA, tidak sedikit juga yang menentang.

Banyak yang menyayangkan kampanye terkait siluet Kobe Bryant sebagai logo baru NBA.

Halaman:

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.