Atletico Madrid Vs Leganes, Simeone Akui Los Rojiblancos Main Jelek

Kompas.com - 27/01/2020, 13:00 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bereaksi selama pertandingan sepak bola Copa del Rey (Piala Raja) antara Cultural Leonesa dan Club Atletico de Madrid di stadion Reino de Leon di Leon, pada 23 Januari 2020 AFP/CESAR MANSOPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bereaksi selama pertandingan sepak bola Copa del Rey (Piala Raja) antara Cultural Leonesa dan Club Atletico de Madrid di stadion Reino de Leon di Leon, pada 23 Januari 2020

KOMPAS.com - Pertandingan Liga Spanyol pekan ke-23 antara Atletico Madrid vs Leganes berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Laga Atletico vs Leganes digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (26/1/2020) malam WIB.

Hasil imbang itu memperpanjang tren minor Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, dari empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Berawal dari kekalahan melawan Real Madrid pada final Piala Super Spanyol, Atletico belum menemukan tanda-tanda kebangkitannya.

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, pun mengakui bahwa penampilan anak asuhnya di bawah standar dalam beberapa minggu terakhir.

Baca juga: Cultural Leonesa Vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Ulangi Catatan Buruk

Termasuk penampilan buruk dalam pertandingan saat menjamu Leganes di Wanda Metropolitano, markas Atletico.

"Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan pada babak pertama," kata Simeone dikutip laman resmi klub.

"Usai turun minum, kami bermain mendekati seperti yang kemi inginkan. Kami merasa kami bisa menang pada babak kedua," tambah dia.

Berdasarkan statistik, permainan Atletico memang meningkat pada babak kedua.

Baca juga: Cultural Leonesa Vs Atletico Madrid, Penjelasan Simeone soal Kekalahan Timnya

Jika 45 menit pertama hanya membuat 4 kali percobaan tendangan, babak kedua mereka tampil lebih agresif dengan 10 sepakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X