Eibar Vs Atletico Madrid, Tim Tamu Gagal Manfaatkan Peluang

Kompas.com - 19/01/2020, 15:59 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. FEDERICO GAMBARINI/DPA/AFPPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjelaskan situasi timnya pasca-kekalahan dari Eibar dalam laga lanjutan La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Digelar di Stadion Ipurua, Eibar, Gipuzkoa, Spanyol, Sabtu (18/1/2020) atau Minggu dini hari WIB, laga Eibar vs Atletico Madrid dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0.

Hasil kekalahan tersebut membuat Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 35 poin.

"Ipurua selalu sulit, bahkan ketika kami menang di sini pertandingannya sangat ketat," kata Diego Simeone.

"Pada babak kedua kami bermain bagus. Kami bermain di separuh lapangan lawan dan berpeluang untuk mencetak gol, tetapi tidak mampu kami manfaatkan menjadi gol," ujar Simeone.

Pemain Atletico, Stefan Savic, juga memberikan tanggapannya pasca kekalahan melawan Eibar.

Savic dan rekan-rekannya merasa kecewa dengan hasil yang didulang di markas Eibar.

"Kalah dalam laga seperti ini menyakitkan. Kami telah bermain bagus akhir-akhir ini dan malam ini kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Sangat sulit untuk bermain di Ipurua," ucap Savic.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X