Carles Perez Dikabarkan Merapat ke AS Roma

Kompas.com - 25/01/2020, 14:00 WIB
Carles Perez (kanan) dijaga Pervis Estupinan dalam pertandingan Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar dalam lanjutan Liga Spanyol, 31 Agustus 2019. AFP/ANDER GILLENEACarles Perez (kanan) dijaga Pervis Estupinan dalam pertandingan Osasuna vs Barcelona di Stadion El Sadar dalam lanjutan Liga Spanyol, 31 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Tim asal ibukota Italia, AS Roma, dikabarkan segera merekrut pemain depan dari Barcelona, Carles Perez, dengan status pemain pinjaman.

Carles Perez tampaknya akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari ini, menyusul kurangnya menit bermainnya di sana.

Terlebih lagi, Ousmane Dembele sudah mulai melakukan latihan ringan pasca-mengalami cedera.

Hal tersebut membuat Carles Perez kemungkinan tidak akan dimainkan, apabila Dembele benar-benar sudah pulih.

Baca juga: Gelandang Barcelona Sebut Tak Ada Perbedaan antara Valverde dan Setien

Selain itu, dia juga harus bersaing dengan Ansu Fati yang juga berposisi sebagai pemain depan.

Jelang laga kontra Valencia, pemain berkaki kidal itu juga tidak dibawa ke Stadion Mestalla, yang merupakan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-21.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu total bermain di tim utama Barcelona selama 473 menit dalam 10 pertandingan dengan mengoleksi 1 gol dan 3 assists.

Menurut Sky Sport Italia dan Calciomercato, pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan akan menjalani tes medis pada akhir pekan ini.

Roma memang sedang mencari pengganti ideal untuk Nicolo Zaniolo, yang absen sampai akhir musim ini.

Baca juga: Jelang Laga Valencia Vs Barcelona, Neto Murara Alami Cedera

Nicolo Zaniolo terpaksa mengakhiri kompetisi lebih awal karena mengalami cedera pada bagian lutut atau ACL (Anterior Cruciate Ligament).

Namun, Roma dikabarkan tidak hanya mengincar Perez, karena tim asuhan Paulo Fonseca itu juga memiliki opsi lain yaitu Adnan Januzaj dari Real Sociedad.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X