Transfer Liga Inggris, Rencana Tottenham Pulangkan Gareth Bale

Kompas.com - 24/01/2020, 14:00 WIB
Penyerang Real Madrid Gareth Bale berselebrasi dengan rekannya Casemiro (kanan), setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan Copa del Rey antara Unionistas de Salamanca vs Real Madrid CF di Las Pistas del Helmantico Stadium, Salamanca, pada 22 Januari 2020. JAVIER SORIANO/AFPPenyerang Real Madrid Gareth Bale berselebrasi dengan rekannya Casemiro (kanan), setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan Copa del Rey antara Unionistas de Salamanca vs Real Madrid CF di Las Pistas del Helmantico Stadium, Salamanca, pada 22 Januari 2020.

KOMPAS.comTottenham secara tak terduga punya rencana untuk memulangkan mantan pemain mereka, Gareth Bale, dari Real Madrid pada bursa transfer pemain kali ini.

Upaya tersebut dilakukan guna menambah kedalaman skuad Tottenham yang saat ini ditangani pelatih Jose Mourinho.

Menjadi pertanyaan serius soal bagaimana cara Tottenham mendatangkan Gareth Bale yang nilai transfernya bisa menembus angka triliunan rupiah.

Gareth Bale memang sempat menjadi pemain termahal dunia sejak dibajak Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada Juli 2013 lalu.

Baca juga: Bursa Transfer, Persib Hanya Fokus Cari Pengganti Ezechiel

Real Madrid berhasil mengangkut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur setelah menebus mahar senilai 85 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,51 triliun.

Kini, setelah 6,5 tahun membela Real Madrid, Bale berpeluang kembali memperkuat Tottenham.

Dilansir dari El Chiringuito, Spurs dilaporkan berminat untuk memulangkan winger asal Wales tersebut pada Januari 2020 ini.

Laporan dari Inggris turut melaporkan pertemuan antara Daniel Levy selaku pemilik Tottenham dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-21, Bigmatch Valencia vs Barcelona

Agen Bale, Jonathan Barnett, telah memberikan peringatan keras bahwa kliennya tidak akan pergi dengan status pinjaman.

Barnett menilai pemain 30 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik di dunia sehingga tidak layak berstatus sebagai pinjaman.

Peluang Spurs untuk mendapatkan Bale dengan opsi pinjaman dirasa nyaris mustahil terwujud.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X