Menanti Hasil Racikan Shin Tae-Yong pada Sore Ini

Kompas.com - 24/01/2020, 06:40 WIB
Pesepak bola Amiruddin Bagas Kaffa (tengah) mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020).  Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK APesepak bola Amiruddin Bagas Kaffa (tengah) mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

KOMPAS.com- Timnas U19 Indonesia yang sudah tiba di Thailand untuk melakukan program latihan sejak Senin (20/1/2020), akan menjalani uji coba perdana.

Tim asuhan Shin Tae-yong akan melawan tim universitas asal Korea Selatan. Tim universitas tersebut ialah Kyung Hee University.

Laga Timnas U19 menghadapi tim universitas asal Korea Selatan itu akan digelar pada Jumat (24/1/2020) di Chiang Mai.

Baca juga: Shin Tae-yong Terapkan Teknologi Sport Science di Timnas U19 Indonesia

Laga uji coba perdana melawan Kyung Hee University ini diharapkan menjadi kesempatan para pemain untuk menunjukkan kemampuan mereka, setelah menjalani beragam menu latihan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto.

"Pertandingan mulai pukul 15.30 di sini," kata Nova Arianto di lansir oleh Antara News.

Sebanyak 28 pemain terpilih dibawa oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti TC sebagai persiapan mereka di kejuaraan Piala AFF U19 dan Piala Asia U19.

Namun, ada dua pemain yang sedang mengalami cedera jelang laga kontra Kyung Hee University.

Baca juga: Timnas U19 Mulai Mengerti Keinginan Shin Tae-yong

Asisten yang berusia 41 tahun mengonfirmasi bahwa seluruh pemain timnas U19 siap bermain, kecuali Saddam Gaffar dan Alfeandra Dewangga yang mengalami cedera.

"Saddam dan Dewangga cedera. Namun dokter yang lebih tahu kondisi mereka," ucap Nova ketika ditanya mengenai kesiapan tim.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X