Link Live Streaming Chelsea Vs Arsenal, Kick-off Pukul 03.15 WIB

Kompas.com - 22/01/2020, 02:00 WIB
Bek Chelsea, Fikayo Tomori, menyundul bola pada laga Liga Inggris kontra Arsenal, Minggu (29/12/2019). AFP/ADRIAN DENNISBek Chelsea, Fikayo Tomori, menyundul bola pada laga Liga Inggris kontra Arsenal, Minggu (29/12/2019).

KOMPAS.com - Chelsea akan menjamu Arsenal pada lanjutan pekan ke-24 Premier League, kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris.

Duel seru bertajuk Derbi London antara Chelsea vs Arsenal bakal digelar di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (22/1/2020) dini hari, dengan kick-off mulai pukul 03.15 WIB.

Laga Chelsea vs Arsenal bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Arsenal mengusung misi balas dendam pada lawatannya ke markas Chelsea.

Sebab, pada pertemuan pertama Desember 2019, tim berjuluk The Gunners itu dipaksa takluk oleh Chelsea dengan skor tipis 1-2.

Mikel Arteta selaku manajer Arsenal bertekad meraih kemenangan di markas Chelsea sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan pertama.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Arsenal di Derbi London

"Pada pertandingan besok kami harus meraih kemenangan," kata Arteta, yang dilansir dari laman The Independent, Senin (19/1/2020).

Arteta menyebut kemenangan atas The Blues, julukan Chelsea, wajib hukumnya bagi Arsenal yang berambisi mendekat ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

"Pertandingan itu sangat penting. Jadi, penting bagi kami untuk memenanginya," kata Arteta.

Arteta semakin optimistis meraih kemenangan di kandang Chelsea karena tim tuan rumah juga sedang bermasalah dengan konsistensi permainan.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X