Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Arsenal di Derbi London

Kompas.com - 21/01/2020, 16:20 WIB
Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan (tengah), menggiring bola di bawah incaran tiga pemain Chelsea dalam laga pramusim International Champions Cup 2018 di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, pada 1 Agustus 2018. AFP/PAUL FAITHGelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan (tengah), menggiring bola di bawah incaran tiga pemain Chelsea dalam laga pramusim International Champions Cup 2018 di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, pada 1 Agustus 2018.

KOMPAS.com – Derbi London antara Chelsea vs Arsenal akan menjadi pelampiasan kedua klub di laga sebelumnya yang gagal meraih poin penuh.

Laga Derbi London antara Chelsea vs Arsenal akan berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (21/1/2020) atau Rabu dini hari pukul WIB.

Chelsea mengusung misi mencuri poin penuh melawan Arsenal seusai kalah dramatis dari Newcastle pada 19 Januari lalu.

Sementara itu, Arsenal mengusung misi balas dendam setelah takluk 1-2 dari Chelsea pada pertemuan pertama di Stadion Emirates, Desember 2019 lalu.

Baca juga: Chelsea Vs Arsenal, The Gunners Incar Kemenangan Perdana di Stamford Bridge sejak 2011

Dari pihak tuan rumah, Tammy Abraham tetap menjadi andalan di lini depan.

Tammy Abraham saat ini menjadi top scorer Chelsea berkat torehan 13 gol di Liga Inggris musim 2019-2020.

Kendati hanya mampu melesakkan 2 gol dalam empat pertandingan terakhir, penyerang asal Inggris itu tetap dipercaya oleh Frank Lampard.

Laga melawan Arsenal yang digelar di kandang dapat memotivasi Tammy untuk mencetak gol setelah tumpul kala melawan Newcastle United.

Baca juga: Chelsea Vs Arsenal, Arteta Bertekad Kalahkan The Blues

Posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Kepa Arrizabalaga meski penampilannya disorot akibat kebobolan gol telat Newcastle, akhir pekan lalu.

Reece James diragukan kondisinya akibat cedera lutut pada laga kontra Newcastle, sedangkan Marcos Alonso telah fit dan berpeluang menjadi cadangan.

Posisi bek sayap bakal kembali ditempati oleh Cesar Azpilicueta di sisi kanan, sedangkan Emerson Palmieri menempati sisi kiri pertahanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X