Lecce Vs Inter Milan, Conte Akui Timnya Alami Kesulitan

Kompas.com - 20/01/2020, 11:20 WIB
Pemain Inter Milan, Alessandro Bastoni, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lecce dalam pertandingan pekan ke-20 Serie A di Stadion Via del Mare, Minggu (19/1/2020). AFP/GETTY IMAGES/MAURIZIO LAGANAPemain Inter Milan, Alessandro Bastoni, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lecce dalam pertandingan pekan ke-20 Serie A di Stadion Via del Mare, Minggu (19/1/2020).

KOMPAS.com - Antonio Conte mengakui bahwa Inter Milan mengalami kesulitan ketika ditahan imbang Lecce dalam lanjutan laga pekan ke-20 Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Duel Lecce vs Inter Milan yang digelar di Stadion Via del Mare, Minggu (19/1/2020), berakhir dengan skor imbang 1-1.

Inter Milan lebih dulu unggul pada menit ke-72 melalui gol yang diciptakan oleh Alessandro Bastoni.

Namun, lima menit setelah gol Bastoni, Lecce mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol balasan yang dipersembahkan Marco Mancosu.

Baca juga: Lecce Vs Inter Milan, Nerazzurri Harus Puas dengan Hasil Imbang

Seusai laga, Conte mengakui bahwa laga menghadapi tuan rumah Lecce adalah sebuah pertandingan yang sulit.

Menurut Conte, Fabio Liverani selaku pelatih Lecce menerapkan strategi tandingan yang benar-benar membuat para pemain Inter Milan kesulitan.

"Lecce bermain sangat dalam, coba menutup ruang dan itu membuat pertahanan mereka sulit untuk dibongkar," ungkap Conte, dikutip dari laman Football Italia.

"Ini adalah pertandingan yang tidak mudah karena dua taktik yang hampir sama saling berhadapan," imbuh Conte.

"Masalahnya adalah, kami tidak cukup bermain dengan determinasi untuk menciptakan peluang," tandas pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Hasil imbang di markas Lecce membuat Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di pentas Serie A.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X