Hadapi Melbourne Victory, Bali United Andalkan Kekompakan Tim

Kompas.com - 20/01/2020, 09:50 WIB
Pemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam. Instagram Bali UnitedPemain baru sekaligus pencetak gol pamungkas Bali United, Sidik Saimima saat kualifikasi Liga Champions Asia melawan tuan rumah Tampines Rovers yang berakhir dengan skor 3-5 di Stadion Jalan Besar Singapore, Selasa (14/01/2020) malam.

KOMPAS.com - Bali United akan menghadapi klub Australia, Melbourne Victory, pada babak pra-kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020.

Duel Melbourne Victory vs Bali United akan digelar di Stadion AAMI Park pada Rabu (22/1/2020).

Melbourne Victory menjadi lawan selanjutnya yang harus dihadapi Bali United setelah mereka sukses menyingkirkan Tampines Rovers pada laga pra-kualifikasi pertama dengan skor 5-3.

Usai mengemas kemenangan atas Tampines Rovers, skuad Bali United kini menatap laga kontra Melbourne Victory dengan motivasi tinggi.

Hal ini diungkapkan oleh Fadil Sausu selaku kapten tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Baca juga: Melbourne Victory Vs Bali United, Catatan Teco soal Wakil Australia

"Pastinya kami semua harus bersyukur dulu karena kemenangan di Singapura membuat kami akan tampil di sini (Melbourne)," kata Fadil, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Sekarang saatnya kami harus fokus untuk bisa menang melawan Melbourne Victory. Kami harus kompak dalam menjalankan instruksi pelatih," tegas Fadil.

Lebih lanjut, Fadil mengungkapkan bahwa Melbourne Victory adalah tim yang memiliki kualitas bagus.

Gelandang berusia 34 tahun itu pun meminta rekan-rekan setimnya untuk bisa menjaga fokus sepanjang laga.

"Lawan yang akan kami hadapi pastinya secara kualitas di atas Tampines Rovers," ujar Fadil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X