Svay Rieng Vs Bali United, Teco Sudah Kantongi Kekuatan Tuan Rumah

Kompas.com - 18/02/2020, 08:00 WIB
Pelatih Bali United asal Brasil, Stefano Teco Cugurra. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bali United asal Brasil, Stefano Teco Cugurra.

KOMPAS.com - Laga kedua Grup G Piala AFC 2020 akan mempertemukan Svay Rieng vs Bali United di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa (25/2/2020).

Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra percaya diri timnya akan menang karena sudah mengantongi cara bermain Svay Rieng di Liga Kamboja.

"Mereka tim bagus, saya pikir mereka kuat di Liga Kamboja dan sering menang ketika bermain di kandang. Kami harus menghormati mereka," kata Teco dikutip dari BolaSport.com.

"Svay Rieng juga punya pemain asing yang bagus. Ada satu pemain yang berbahaya, tapi hanya tahu nomor punggungnya," ujar Teco menambahkan.

Svay Rieng dan Bali United menyambut laga kedua Grup G ini dengan modal yang berbeda.

Baca juga: Teco Nilai 6 Pemain Bali United Lebih Baik Tetap di Klub daripada Ikuti TC Timnas Indonesia

Bali United mengawali perjalanan di Piala AFC 2020 dengan kemenangan 4-1 atas tim asal Vientam, Than Quang Ninh.

Di sisi lain, Svay Rieng kalah empat gol tanpa balas dari tim asal Filipina, Ceres FC.

Dua hasil tersebut membuat Bali United kini menempati peringkat dua Grup G sementara Svay Rieng untuk sementara berada di dasar klasemen.

Teco berharap Bali United tidak terlena dengan satu kemenangan karena perjalanan untuk lolos ke fase gugur masih panjang.

"Masih ada lima pertandingan lagi, dan semoga kami bisa konsisten terus hingga lolos. Sekarang fokus kami adalah Svay Rieng," ujar Teco..

Baca juga: Alasan Utama Irfan Bachdim Pindah dari Bali United ke PSS Sleman

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X