Indonesia Masters 2020, Marcus/Kevin Ogah Sesumbar soal Olimpiade

Kompas.com - 19/01/2020, 17:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Goh/Nur dengan skor 21-13, 23-21, dalam tempo 35 menit. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Goh/Nur dengan skor 21-13, 23-21, dalam tempo 35 menit.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak merasa mendominasi.

Mereka juga tak mau sesumbar soal Olimpiade Tokyo 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi.

Marcus/Kevin baru saja menjadi juara Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Minions, julukan Marcus/Kevin, menang 21-15, 21-16 dalam pertandingan final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Dilansir dari BWF, kemenangan itu menjadi yang ke-11 bagi Marcus/Kevin dari 13 pertemuan dengan Ahsan/Hendra.

Baca juga: Indonesia Masters 2020, Carolina Marin Frustrasi Gagal Juara Lagi

Marcus/Kevin yang baru saja meraih gelar juara Indonesia Masters 2020 mengatakan semua pebulu tangkis ganda putra memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara di pesta olahraga terbesar dunia itu.

"Soal olimpiade, semua punya chance yang sama. Sekarang kekuatan ganda putra sudah merata, yang penting kami menyiapkan diri, fokus, dan lakukan yang terbaik," kata Kevin dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Mendominasi sih enggak, ya. Ganda putra yang jadi juara pada turnamen sebelumnya juga sudah ganti-gantian. Semua punya kesempatan untuk jadi juara olimpiade," tutur dia.

Menanggapi kemenangannya atas Ahsan/Hendra di Indonesia Masters 2020, Minions mengaku tampil konsisten sejak awal dan tak lengah menjadi kunci kemenangannya.

"Kami dari awal langsung menekan lawan jadinya bisa langsung unggul beberapa poin. Di gim kedua mereka mulai bangkit dan mengubah pola permainan," kata Kevin. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X