Garuda Select Episode Together We Can

Kompas.com - 17/01/2020, 20:10 WIB
Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise (paling kanan) dan pelatih kepala, Des Walker, saat tengah mendampingi tim Garuda Select II menjalani pertandingan. Mola TVDirektur Teknik Garuda Select, Dennis Wise (paling kanan) dan pelatih kepala, Des Walker, saat tengah mendampingi tim Garuda Select II menjalani pertandingan.

KOMPAS.com - Pascabermain imbang 1-1 melawan Mansfield U-18, Pelatih Kepala Garuda Select, Des Walker, melakukan evaluasi.

Dia berharap para pemain dapat memperbaiki diri menghadapi pertandingan berikutnya.

Porsi latihan difokuskan kepada pengembangan teknik pemain dan memastikan permainan, baik secara individu maupun tim, menjadi lebih baik.

Baca juga: Highlight Juventus U17 Vs Garuda Select

Hanya saja, ketika pemain sudah mulai menyesuaikan porsi latihan, skuad Garuda Select mengalami krisis kecil ketika kiper Erlangga Setyo cedera.

Sebagai pilihan kiper satu-satunya, Yogi Hermawan harus lebih berhati-hati ketika latihan dan tanding agar tidak cedera dan menyisakan tim tanpa kiper.

Latihan dengan pembagian tim kecil dilakukan agar terbentuk komunikasi yang intens antarpemain. Terlebih lawan Garuda Select selanjutnya adalah MK Dons yang secara fisik lebih kuat dan secara tim lebih terorganisir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Movie Garuda Select, Step Up Your Game

Agar kebersamaan semakin terjalin, malam sebelum bertanding mereka diajak menonton kembang api dan merayakan ulang tahun Jake, yamg termasuk jajaran pelatih tim.

Mengenai kiprah para pemain Garuda Select dalam hal ini, bisa disaksikan dalam episode Together We Can ini lewat tautan movie ini.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X