Conor McGregor Mendadak Kalem Jelang Laga Comeback di UFC 246

Kompas.com - 16/01/2020, 12:20 WIB
Petarung mixed martial arts, Conor McGregor dan Donald Cerrone, berpose seusai konferensi pers jelang UFC 246, Minggu (19/1/2020) WIB. TWITTER.com/UFCPetarung mixed martial arts, Conor McGregor dan Donald Cerrone, berpose seusai konferensi pers jelang UFC 246, Minggu (19/1/2020) WIB.

KOMPAS.com - Conor McGregor dan Donald Cerrone tampil di hadapan publik jelang laga keduanya pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (19/1/2020).

Partai mixed martial arts tersebut bakal menjadi comeback Conor McGregor setelah satu setengah tahun absen dari oktagon.

McGregor terakhir kali turun di ring mixed martial arts saat ia menderita kekalahan submission dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

Baca juga: Hasil Coppa Italia, AC Milan Bisa Tersenyum Tanpa Ibra

Kini, petarung asal Irlandia tersebut bakal kembali ke UFC untuk menghadapi Donald "Cowboy" Cerrone di kelas 170 pounds (77 kilogram).

Ini adalah ketiga kalinya McGregor bertarung di 170 pounds.

Petarung yang biasanya berapi-api saat melakoni sesi depan publik tersebut terlihat jauh lebih kalem dan menunjukkan rasa hormat besar kepada lawannya pada sesi konferensi pers, Rabu (15/1/2020) malam.

Sebagian analis mengutarakan bahwa ini adalah cara bagi McGregor untuk membersihkan personanya dari seorang petarung ugal-ugalan yang selalu merendahkan setiap lawan.

Baca juga: McGregor Diyakini Bisa Menang TKO atas Cerrone Saat Ronde Pertama

"Saya kenal dia sudah lama sekali. Seiring berjalannya waktu, ia berkeluarga dan meraih banyak hal. Susah untuk tidak menaruh hormat kepada Donald," tutur McGregor seperti dikutip dari ESPN MMA.

"Saya menaruh hormat kepadanya. Walau ada darah yang akan tumpah pada hari pertarungan nanti, tak akan ada dendam di antara kami," lanjutnya.

"Kami di sini untuk memberi hiburan kepada semua yang datang. Ini pertarungan yang saya inginkan dan saya siap untuk bertempur selama lima ronde," timpal Cerrone.

Kendati menaruh rasa hormat, McGregor optimistis bahwa ia bisa keluar dari laga ini sebagai pemenang karena lawannya nanti mudah diantisipasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X