70 Persen Tiket Indonesia Masters 2020 Dijual di Istora Senayan

Kompas.com - 13/01/2020, 18:22 WIB
(Ki-Ka): Russeli Hartawan, Praveen Jordan, Chou Tien Chen, An See Yong, Marcus Fernaldi Gideon, Wakana Nagahara, Anthony Sinisuka Ginting, Ranky Reddy, saat menghadiri konfrensi pers Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Senin 13 Januari 2020. KOMPAS.com/ M. Hafidz Imaduddin(Ki-Ka): Russeli Hartawan, Praveen Jordan, Chou Tien Chen, An See Yong, Marcus Fernaldi Gideon, Wakana Nagahara, Anthony Sinisuka Ginting, Ranky Reddy, saat menghadiri konfrensi pers Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Senin 13 Januari 2020.

KOMPAS.com - Sebanyak 70 persen tiket Indonesia Masters 2020 akan dijual secara offline atau langsung di Istora Senayan saat hari pertandingan.

Hal ini dipastikan oleh wakil ketua panitia Indonesia Masters 2020, Ahmad Budiarto.

"Kami hanya melepas 30 persen untuk online. Sisanya kami jual on the spot," kata Ahmad Budiarto kepada awak media termasuk Kompas.com, Senin (13/1/2020).

"Tiket reguler secara total ada 3000an dan hanya 1000 yang kami lepas online. VIP juga baru 800an yang sudah dijual online," ujar Ahmad Budiarto menambahkan.

Tiket Indonesia Masters 2020 sebenarnya sudah dijual secara online di situs Tiket.com dan Blibli.com sejak November 2019 lalu.

Baca juga: Indonesia Masters 2020, Hadiah Naik Rp 684 Juta dan Digelar 14-19 Januari

Dari pantauan Kompas.com hingga Senin (13/1/2020) sore WIB, tiket reguler dan VIP untuk hari-hari tertentu memang sudah habis terjual di dua situs tersebut.

Salah satu hari yang tiketnya sudah ludes terjual di Tiket.com dan Blibli.com adalah laga final yang berlangsung Minggu (19/1/2020).

Melihat hal ini, Ahmad Budiarto berharap penonton tidak mengurungkan niat datang langsung ke Istora Senayan setelah melihat tiket online yang sudah habis.

Ahmad Budiarto memastikan masih banyak tiket yang akan pada hari pertandingan.

"Jadi untuk para penonton yang kehabisan tiket online tidak perlu khawatir (kehabisan tiket). Kami akan tetap memfasilitasi," ujar Ahmad Budiarto.

Baca juga: Kento Momota Telah Putuskan Absen dari Indonesia Masters 2020 Sebelum Kecelakaan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X