Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

H-2 Lebaran, Begini Kondisi Arus Lalin Tol Jakarta-Cikampek

Kompas.com - 08/04/2024, 22:26 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

CIKAMPEK, KOMPAS.com - Kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikmpek (Japek) terpantau lancar pada H-2 Lebaran atau Senin (08/04/2024) malam.

Berdasarkan pantauan Tim Merapah Trans-Jawa 2024 Kompas.com, arus lalu lintas kendaraan dari Gerbang Tol (GT) Karawang Timur menuju Jakarta maupun sebaliknya terlihat lancar.

Meski tak bisa disebut sangat ramai ataupun sepi, jumlah kendaraan yang melintasi Tol Japek cukup banyak. Didominasi kendaraan roda empat khususnya mobil.

Pengendara pun tampak nyaman memacu laju kendaraannya. Tidak ada kendala kepadatan kendaraan seperti momen Lebaran pada umumnya.

Baca juga: Ini Cara Mudah Cek CCTV Jalan Tol, Pantau Kondisi Lalu Lintas Terkini

Kondisi itu juga masih terjadi ketika mulai masuk melintasi Jalan Layang MBZ.

Dengan demikian, arus lalu lintas di Tol Japek sudah kembali normal pasca terjadinya kecelakaan maut di KM 58 pada pagi hari tadi.

Kecelakaan yang melibatkan satu bus dan dua mobil pribadi itu menewaskan 13 orang. Kemudian terdapat satu orang luka berat dan satu orang luka ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com