Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Indragiri Hulu Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 13/03/2024, 06:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Indragiri Hulu terletak di Provinsi Riau yang dikenal dengan sebutan negeri nyiur melambai karena banyaknya pohon kelapa yang tumbuh di daerah ini.

Indragiri Hulu juga memiliki sejumlah pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga tak sampai Rp 200 juta.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Indragiri Hulu, berikut pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Rumah Murah di Indragiri Hulu Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (I)

6. Pematang Reba Permai

Perumahan ini berlokasi di Pematang Reba, Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu yang dikembangkan oleh PT Karya Indah Gemilang.

Masih tersedia 43 unit rumah subsidi dengan 139 lainnya terjual seharga Rp 120 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

7. Griya Molek

Perumahan ini dikembangkan oleh Jaya Tulus Prima yang berlokasi di Candi Rejo, Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu.

Terdapat 72 unit rumah murah dengan 67 lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

8. Peranap Permai

Berlokasi di Penarap, Penarap, Kabupaten Indragiri Hulu, perumahan ini dikembangkan oleh PT Ikhtiar Riau Jaya Raya.

Tersedia 63 unit rumah subsidi dengan 55 lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

9. Bumi Suasana Damai

Dikembangkan oleh Anugerah Duo Putra, perumahan ini berlokasi di Pematang Reba, Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Masih terdapat 106 unit rumah murah dengan 41 lainnya terjual seharga Rp 145 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

10. Kaban Residence

Perumahan ini berlokasi di Pangkalan Kasai, Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu yang dikembangkan oleh Rudangta Baru Prima.

Masih tersedia 93 unit rumah subsidi dengan 52 lainnya terjual seharga Rp 130 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com