Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Indragiri Hulu Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (I)

Kompas.com - 12/03/2024, 20:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Indragiri Hulu terletak di Provinsi Riau yang dikenal dengan sebutan negeri nyiur melambai karena banyaknya pohon kelapa yang tumbuh di daerah ini.

Indragiri Hulu juga memiliki sejumlah pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga tak sampai Rp 200 juta.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Indragiri Hulu, berikut pilihannya:

1. Griya Indragiri Permai

Perumahan ini berlokasi di Pematang Reba, Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu yang dikembangkan oleh Berkah Indragoro Sejahtera.

Masih tersedia 32 unit rumah subsidi dengan 32 lainnya terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 117 meter persegi.

2. Kurnia Permai

Perumahan ini dikembangkan oleh Kurnia Indragiri Sejati yang berlokasi di Pematang Reba, Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Terdapat 81 unit rumah murah dengan 5 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

Baca juga: Skema KPR Flat 35 Tinggal Disempurnakan, Sudah di Meja Kemenkeu

3. Tajir Asri Residence

Berlokasi di Talang Jerinjing, Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, perumahan ini dikembangkan oleh Narafi Karya Utama.

Tersedia 15 unit rumah subsidi dengan 3 lainnya terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 107 meter persegi.

4. Cempaka Elak Residence

Dikembangkan oleh Cempaka Dua Mandiri, perumahan ini berlokasi di Tanah Merah, Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu.

Masih terdapat 53 unit rumah murah dengan 59 lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

5. Graha Belilas

Perumahan ini berlokasi di Buluh Rampai, Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu yang dikembangkan oleh Inhu Rengat Jaya.

Masih tersedia 14 unit rumah subsidi dengan 38 lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com