Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habernas 11.11, Vista Land Targetkan 1.500 Rumah Terjual dalam Sebulan

Kompas.com - 28/10/2023, 20:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Vista Land Group meluncurkan program Hari Belanja Rumah Nasional (Habernas) 11.11 dengan melakukan promo besar-besar serentak di 30 proyek perumahannya di wilayah Jabodetabek dan Serang (Banten).

Program ini diselenggarakan periode 10 Oktober (10.10) hingga puncaknya pada tanggal 11 November (11.11) 2023.

CEO Vista Land Group, Alexander Tirta, mengatakan Habernas 11.11 Vista Land Group ini ingin memberikan kesempatan warga Jabodetabek dan Serang untuk bisa punya rumah dengan cara mudah dan menguntungkan kh.

Menurutnya, program Habernas 11.11 ini terinspirasi dari hari belanja online nasional, karena untuk rumah masih belum ada.

Baca juga: Tak Perlu Takut Tak Punya Rumah, Milenial dan Gen Z Bisa Coba KPR Ini

“Karena itu kami cetuskan adanya Habernas. Jangan belanja online saja, karena sektor properti merupakan lokomotif perekonomian yang menggerakkan sekitar 150 industri terkait dan berdampak positif terhadap perekonomian nasional,” jelas Alexander dalam rilis kepada Kompas.com.

Kemudahan-kemudahan yang diberikan yakni: Pertama, booking fee yang sebelumnya rata-rata Rp 1 juta, di program Habernas, konsumen cukup membayar Rp 110 ribu.

Kedua, proses perbankan dipermudah dan dipercepat karena Vista Land Group bermitra dengan beberapa perbankan.

Ketiga, pemberian hadiah kepada konsumen yang berhasil akad kredit massal pada tanggal 11 November 2023 (11.11).

”Akad Kredit Massal awalnya kami targetkan 1.100 konsumen. Namun karena besarnya animo masyarakat, khususnya di segmen rumah subsidi, maka kami optimis bisa mencapai 1.500 konsumen yang akad massal pada puncak program Habernas 11.11,” jelas Alexander.

Program Habernas 11.11 dilakukan di tiga regional yaitu Bogor di Harmoni Primavera, Tangerang di Puri Harmoni Cikasungka, dan Bekasi di Grand Harmoni Cibitung.

Dalam acara Habernas 11.11, Vista Land juga akan melakukan bagi-bagi hadiah langsung berupa emas/logam mulia hingga 1,1 kg untuk konsumen yang berhasil akad, pemberian hadiah doorprize elektronik (TV, Kulkas, AC, Sepeda Lipat) dan grand prize berupa rumah yang fully furnished.

Di luar itu, masih ada kemudahan cara bayar dan diskon-diskon per proyek yaitu booking fee Rp 110 ribu dan diskon DP hingga Rp 11 juta.

Baca juga: Sebelum Beli Rumah, Ketahui Dulu Faktor yang Memengaruhi Nilai Jualnya

Besarnya Animo Masyarakat

Sementara itu, Direktur Vista Land Group Esther Kristiany Hadi menjelaskan, penjualan rumah Vista Land Group tahun ini cukup stabil dengan target cukup besar yaitu 6.000 unit rumah.

Per Oktober 2023, angka penjualan rumah sudah hampir menyamai realisasi penjualan tahun lalu (2022).

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com