Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPR BRI Property Expo 2023 Hadir di Makassar, Tawarkan Bunga 1,65 Persen

Kompas.com - 22/09/2023, 19:17 WIB
Darsil Yahya M.,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar pameran KPR BRI Property Expo 2023 di Trans Studio Mall Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (22/9/2023).

KPR BRI Property Expo 2023 akan dihelat selama tiga hari, mulai Jumat (22/9/2023) hingga Minggu (24/9/2023).

Pameran ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya yang diselenggarakan di Surabaya, Bandung dan Medan.

Ada beragam kemudahan yang ditawarkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan ingin membeli hunian.

Baca juga: BRI-Citra City Sentul Hadirkan Green Financing, Ini Promonya

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat terus menjadi komitmen BRI dalam mendukung pembangunan Indonesia.

"Seperti event sebelumnya, kali ini, BRI juga mengampanyekan digital platform homespot sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi platform solusi digital kebutuhan Rumah menyeluruh," ujarnya. 

Platform ini, memungkinkan end user atau nasabah, developer rekanan, broker properti, asuransi, dan kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem.

"Kemudian, Green Housing Financing sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development, BRI berperan sebagai pionir perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau," tuturnya.

Bekerja sama dengan lebih dari 900 developer dan lebih dari 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia, event ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,65 persen serta bebas biaya administrasi.

"Lalu bebas biaya provisi, bebas biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir di acara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Makassar," ucapnya.

Handayani menambahkan ekspo ini tidak hanya menampilkan pameran properti, BRI juga menghadirkan berbagai macam lomba mulai dari fashion show, modern dance, MUA competition dan juga mewarnai.

Tidak hanya itu, BRI juga menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture. 

"Untuk memeriahkan acara, BRI pun menyajikan sejumlah sesi talkshow, podcast, master class dan juga sesi konsultasi dengan pakar desain interior dari Informa," tandasnya.

Selain itu, ada promo menarik yang dihadirkan, mulai dari diskon 25 persen hingga potongan langsung sampai dengan Rp 200.000 di merchant pilihan BRI dengan menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit BRI & BRImo. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com