Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sisa Sedikit, Ini Pilihan Rumah Murah di Kota Singkawang (II)

Kompas.com - 11/05/2023, 08:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Singkawang terletak di Provinsi Kalimantan Barat yang terkenal dengan perayaan Cap Go Meh-nya setiap tahun.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kota Singkawang per tahun 2020 mencapai 235 .064 jiwa.

Terdapat sejumlah pilihan rumah murah di Kota Singkawang yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Singkawang, berikut sejumlah pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca lewat tautan berikut: Sisa Sedikit, Ini Pilihan Rumah Murah di Kota Singkawang (I)

5. Sei Bulan Residence

Perumahan ini berlokasi di Sungai Bulan, Singkawang Utara, Kota Singkawang yang dikembangkan oleh PT Borneo Sarana Prima.

Tersedia 6 rumah murah dengan 15 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 125 meter persegi.

6. Mulia Residence

Dikembangkan oleh PT Karya Mulia Khatulistiwa, perumahan ini berlokasi di Sungai Garam Hilir, Singkawang Utara, Kota Singkawang.

Terdapat 1 unit rumah subsidi dengan 2 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 144 meter persegi.

7. Cempaka Gardenia Park

Berlokasi di Jawa, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, perumahan ini dikembangkan oleh PT Pasi Raya Persada.

Masih tersedia 19 rumah murah dengan 30 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 112 meter persegi.

8. Mulia Residence 2

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Karya Mulia Khatulistiwa yang berlokasi di Sungai Garam Hilir, Singkawang Utara, Kota Singkawang.

Tersisa 20 rumah subsidi dengan 8 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 159 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com