Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Tarif Tol Kuala Tanjung-Parapat Gratis Selama 2 Minggu

Kompas.com - 13/04/2023, 10:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua ruas Jalan Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat bakal difungsionalkan tanpa tarif alias gratis selama dua minggu, mulai 15 April 2023 hingga 2 Mei 2023.

Kedua ruas yang dimaksud adalah gate to gate (pintu) Tol Tebing Tinggi-Inderapura sepanjang 28,5 kilometer dan pintu Tol Dolok Merawan-Sinaksak sepanjang 15,6 kilometer.

Informasi ini disampaikan Direktur Utama PT Hutama Marga Waskita (Hamawas) Dindin Solakhuddin dalam rilis, Rabu (12/4/2023).

"Mengantisipasi hal tersebut, maka fungsional kedua ruas tol ini direncanakan mulai dibuka pada tanggal 15 April 2023 sampai dengan tanggal 2 Mei 2023," jelas Dindin.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com edisi Kamis (13/4/2023).

Lantas, apa saja kendaraan yang boleh melintasi kedua ruas tol tersebut? Selanjutnya baca di sini Tol Kuala Tanjung-Parapat Dibuka Gratis 2 Minggu, Catat Waktunya

Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) akan menyiapkan pilot project (proyek percontohan) Perumahan Tapera di Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Hal ini disampaikan Komisioner BP Tapera Adi Setianto dalam diskusi di Jakarta, Selasa (11/4/2023).

“Dalam waktu dekat, kami bersama Perumnas akan menyiapkan pilot project Perumahan Tapera di Kabupaten Brebes,” ungkap Adi.

Selain Perumnas, BP Tapera juga bekerja sama dnegan beberapa pihak dalam penyiapan proyek percontohan ini.

Jawabannya bisa diakses melalui tautan ini Sebentar Lagi, Perumahan Tapera Bakal Dibangun di Brebes

Bagi para pemudik Lebaran 2023 yang melintasi Jalan Tol Cibitung-Cilincing bakal mendapatkan diskon tarif tol.

Hal itu sebagaimana mengutip informasi dari PT Cibitung Tanjung Priok Port (CTP) Tollways yang diterima Kompas.com pada Rabu (12/04/203).

Rincian diskon tarif tol tersebut bisa Anda cek di sini Asyik, Bakal Ada Diskon Tarif Tol Cibitung-Cilincing hingga 58 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com