Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Cari Apartemen dekat Pusat Hiburan di Kemayoran? Ini Pilihannya

Kompas.com - 31/03/2023, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Hutama Karya (Persero) pada bidang properti, PT HK Realtindo atau HKR menawarkan apartemen yang dikelilingi pusat hiburan seperti Jakarta International Stadium (JIS), JIEXPO Kemayoran, Ancol, maupun pusat perbelanjaan Mangga Dua.

Apartemen yang ditawarkan perusahaan adalah H Residence Kemayoran Amethyst Tower di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Utama HKR Sugiarti menjelaskan, hunian ini memiliki unit prestigious (prestisius) dengan view 180 derajat kota Jakarta dan laut yang sangat indah dari jendela unit, terutama balkon yang luas.

"Sehingga, dapat memanjakan mata kita dan relaks setiap hari,” ucap Sugiarti dalam keterangan tertulis, Jumat (31/3/2023).

Selain pemandangan indah, H Residence Kemayoran Amethyst Tower juga memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuni, seperti kolam renang, minimarket, kafe, keamanan 24 jam, dan laundry.

Selain itu, HKR berinovasi dengan membangun gedung parkir 10 lantai yang pertama di Kemayoran khusus untuk penghuni sehingga dapat parkir dengan nyaman aman dengan penjagaan 24 jam.

Baca juga: Tingkatkan Kontribusi Hunian Kalangan Urban, HK Realtindo Siap Bangun Mixed Use

Kata Sugiarti, dengan lokasi strategis, akses mudah dan fasilitas yang lengkap membuat Apartemen H Residence Kemayoran Amethyst Tower sangat cocok jika dijadikan pilihan investasi yang tentunya dapat memberikan passive income (pendapatan pasif) setiap tahun.

“Bagaimana tidak, naiknya properti di Jakarta menjadikan peluang bagi para investor untuk meraup keuntungan jika unit yang mereka miliki disewakan ke orang lain," imbuh dia.

Selain itu, HKR juga menyediakan operator yang dapat segera mengoperasikan unit yang ingin disewakan.

H Residence Kemayoran Amethyst Tower memiliki beberapa pilihan tipe unit studio, mulai dari 27 meter persegi dan view 180 derajat kota Jakarta dan Laut dengan. 

Cicilannya sebesar Rp 2 jutaan dengan sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) murni strata title, serta ready stock unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com