Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah 130 Meter Persegi di Jakarta Barat Ini Dibanderol Rp 2,5 Miliar

Kompas.com - 30/03/2023, 07:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Melihat makin besarnya kebutuhan hunian terutama di area Jakarta, Greenwoods Groups mulai memasarkan Aria Puri.

Ini merupakan proyek perumahan seluas 1,6 hektar dengan konsep klaster terbaru di kawasan Puri, Jakarta Barat.

Perusahaan yang tercatat sebagai pengembang dari 52 proyek ini akan menggelar penjualan perdana Aria Puri pada awal April 2023.

Karena lokasinya di dalam kota Jakarta dengan lahan terbatas, Perusahaan mengembangkan rumah hanya sebanyak 104 unit dengan ukuran bangunan 130 meter persegi dan dimensi lahan 6x11 meter.

Baca juga: Greenwoods dan Colliers Hadirkan Layanan Hotel di Perumahan Bali

Ada dua tipe yang ditawarkan; Tipe A mengusung konsep closed kitchen di lantai satu, dan master bedroom di lantai dua serta dua kamar tidur anak yang dilengkapi area outdoor di lantai tiga.

Sedangkan Tipe B dirancang dengan satu master bedroom untuk orang tua di lantai satu, area ruang keluarga yang luas di lantai dua dan kamar utama dengan balkon di lantai ketiga.

Direktur Greenwoods Aria Puri Erwin Salim menuturkan, Aria Puri dilengkapi dengan enam fasiltas taman, yaitu Banyan Creeks Garden, Chrysanth Zen Garden, Damar Social Garden, Edelweiss Garden, Freesia Garden, dan Gladiol Garden.

Menurut Erwin, Aria Puri merupakan bagian dari brand terbaru besutan Greenwoods Group, yaitu Aria yang didedikasikan bagi pemenuhan kebutuhan segmen premium di daerah Jakarta.

Aria melengkapi tiga brand sebelumnya dari Greenwoods Groups, yaitu Damara Village (perumahan modern bernuansa resor), Citaville (perumahan terjangkau bagi profesional muda), dan Bale’Arsa yang perumahan bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Aria merupakan brand paling premium kami karena semua lokasi proyeknya berada di lokasi premium di Jakarta," imbuh Erwin.

Pengembangan Aria Puri akan digarap secara serius dengan mengedepankan kualitas untuk memaksimalkan kepuasan pembeli.

Untuk itu, Greenwoods Group menggandeng En-Hauz Realty sebagai project consultant dalam memasarkan Aria Puri ini, guna menciptakan sebuah hunian yang benar-benar diinginkan dan dibutuhkan oleh pembeli saat ini.

Pemasaran perdana hunian tahap pertama dari Aria Puri, ditawarkan mulai dari Rp 2,5 miliar per unit.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com