Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Pesawaran Lampung Masih Rp 150 Jutaan, Ini Pilihannya (II)

Kompas.com - 27/03/2023, 09:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesawaran adalah salah satu kabupaten yang berlokasi di Provinsi Lampung.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kabupaten Pesawaran per tahun 2022 mencapai 487.153 jiwa.

Terdapat sejumlah rumah subsidi di Pesawaran yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Pesawaran, berikut sejumlah rekomendasinya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca lewat tautan berikut Rumah Murah di Pesawaran Lampung Masih Rp 150 Jutaan, Ini Pilihannya (I)

6. Karbian Residence 1

Perumahan ini berlokasi di Kurungan Nyawa, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran yang dikembangkan oleh PT Tri Eilvasha Propertindo.

Tersedia 40 rumah murah dengan 41 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

7. Villa Sakti Residence 3

Dikembangkan oleh PT Gunung Merah Sakti Persada, perumahan ini berlokasi di Wates Way Ratai, Way Ratai, Kabupaten Pesawaran.

Terdapat 4 unit rumah subsidi dengan 18 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

8. Griya Abadi Negeri Sakti 2

Berlokasi di Negeri Sakti, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, perumahan ini dikembangkan oleh PT Sinar Dika Abadi.

Masih tersedia 11 rumah murah dengan 89 unit lain terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 75 meter persegi.

9. Sakai Sembayan Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Sakai Sembayan Berkah yang berlokasi di Kurungan Nyawa, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Tersisa 126 rumah subsidi dengan 29 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

10. Wiyono Residence

Perumahan ini berlokasi di Wiyono, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran yang dikembangkan oleh PT Property Amalia Permai.

Tersedia 13 rumah murah dengan 33 unit lain terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 70 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com