Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Satu Lantai di Grand Bukit Dago Dibanderol Rp 800 Jutaan

Kompas.com - 25/03/2023, 10:51 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duta Putra Land merilis Klaster Centennial, rumah harga Rp 800 jutaan di Grand Bukit Dago, Serpong, Tangerang Selatan.

Direktur Duta Putra Land Ali Sordarsono mengatakan, kelebihan dari klaster terbaru ini adalah terletak di Jalan Boulevard Utama Grand Bukit Dago.

Kawasan Klaster Centennial akan dilengkapi dengan 11 taman tematik yang terbagi menjadi 3 bagian, yaitu West Garden, Central Garden, dan East Garden.

Sisi fasad rumah satu lantai ini dirancang dengan konsep modern minimalis berfitur utama High Ceiling 6 meter dan High Window untuk mengakomodasi kebutuhan sikulasi udara serta pencahayaan yang baik.

Selain itu, unit di Klaster Centennial dilengkapi fitur Smart Door Lock dan Canopy yang sudah disediakan untuk para penghuni.

"Centennial ini terdiri dari 3 tipe 1 lantai dan 2 lantai, namun untuk saat ini yang kami pasarkan hanya 1 tipe saja dengan harga perdana Rp 800 jutaan dan cicilan KPR mulai dari 1,5 juta per bulan fixed selama 2 tahun," kata Ali dalam keterangan resminya.

Baca juga: Bidik KPR Take Over, Bank Muamalat Bangun CPC di 6 Kota

Pihaknya juga memberikan promo spesial kepada konsumen, yaitu cukup membayar Rp 5 juta untuk dapat memiliki rumah dengan DP 0 persen, subsidi biaya KPR, free BPHTB, dan free AJB.

Kawasan Grand Bukit Dago seluas 150 hektar dapat diakses 10 menit dari Tol Serpong, 10 menit dari Stasiun KRL Rawa Buntu dan dapat juga diakses dari Toll JORR TB Simatupang.

Sebelumnya, Duta Putra Land telah mengembangkan kota Grand Duta City Bekasi pada tahun 2019.

Kemudian pengembang yang telah berdiri sejak tahun 1983 tersebut juga mengembangkan Grand Duta City South of Jakarta di Parung, Bogor pada tahun 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com