Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

De Margo, Restoran Italia Otentik Kini Hadir di The Belleza

Kompas.com - 04/02/2023, 15:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Gapuraprima Group melalui PT Perdana Gapuraprima Tbk membuka restoran bercita rasa Italia De Margo Ristorante Italiano & Bar di dalam kawasan The Bellezza Permata Hijau, Albergo Tower, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2023).

Sebagai restoran otentik Italia di Jakarta, De Margo dirancang untuk kapasitas 80 pengunjung (indoor & outdoor).

Restoran tersebut menawarkan konsep Casual Dinning & Family Resto dengan beragam menu premium, mulai dari Classic Pizza, Antipasti, Stuzzichini, Secondi, serta aneka pasta buatan sendiri. Sementara, untuk minuman tersedia Wine, Liqueur & Beverage.

Komisaris Utama Perdana Gapuraprima Rudy Margono mengungkapkan, sajian menu makanan yang dihidangkan merupakan signature dish (hidangan khas) dari chef De Margo dengan pengalaman internasional dalam mengolah masakan Italia.

"Ini dikombinasikan bersama high-quality ingredients (bahan-bahan berkualitas tinggi) sehingga menghasilkan authentic Italian cuisine (masakan otentik Italia)," ujarnya dalam rilis, Jumat (3/2/2023).

Saat ini, menu makanan Italia seperti pasta dan pizza memang sudah cukup dikenal di masyarakat Indonesia.

Baca juga: Cilegon Punya Restoran Minang Terbesar di Dunia, Kapasitas 1.000 Kursi dan Dilengkapi Helipad

Namun, untuk masakan otentik lainnya justru banyak yang belum mengenalnya. Peluang inilah yang ingin dikembangkan oleh Gapura Prima Group melalui De Margo.

Sementara itu, Direktur Utama Perdana Gapuraprima Arvin F Iskandar mengatakan De Margo menawarkan pengunjung pengalaman makan masakan otentik Italia yang unik sekaligus tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga, pasangan maupun kolega bisnis.

“De Margo menjadi semacam hidden gems (tempat tersembunyi) unik yang menawarkan kongkow asik dan kenyamanan maksimal," tutur Arvin.

Sebab, posisinya berada di kawasan premium The Belleza Permata Hijau yang notabene jauh dari bisingnya jalanan Jakarta.

Sebagai kawasan hunian modern, The Bellezza sendiri saat ini terus melakukan renovasi, baik dari fasilitas umum maupun fasilitas penujang, seperti Fitness Centre yang dilengkapi oleh sauna dan Karaoke sebagai partner.

“Melihat cukup antusiasnya para pengunjung yang datang, khususnya di waktu akhir pekan, nantinya di semua properti Gapura Prima Group juga akan dihadirkan restoran De Margo,“ terangnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com