Kompas.com - 24/11/2022, 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor terus memperluas portofolio hotel dan resornya di Indonesia dengan penandatanganan hotel baru ibis Styles di BSD City, Banten.

Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan, and South Korea, Garth Simmons mengatakan Indonesia adalah pasar yang penting bagi Accor.

"Dan kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan PT Graha Bangun Karya. ibis Styles, dengan paduan desain kreatif dan fasilitas internasional, berperan penting dalam pertumbuhan portofolio kami di Indonesia," kata Garth dalam keterangan tertulis, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Mengenal Hotel Apurva Kempinski, Venue Agenda Utama KTT G20

Hal ini karena BSD City terus berkembang dan bisnis baru terus bertumbuh, memotivasi keyakinan Accor bahwa hotel ini berpotensi menjadi pilihan akomodasi populer.

Perwakilan PT Graha Bangun Karya Suryadi Sasmita optimistis, perpaduan warisan lokal perusahaan dengan standar chain Accor terkait keahlian manajemen dan layanan dukungan ekstensif akan menciptakan pilihan baru.

"Karena kami menawarkan konsep milenial dan modern,” ujar Suryadi.

Hotel ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari pusat konvensi terbesar di Indonesia, ICE BSD City yang dikelilingi oleh pusat bisnis, ritel, dan gaya hidup.

Untuk ke pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang dari satu jam berkendara.

Berisi 165 kamar, hotel ini ditargetkan beroperasi pada Kuartal II Tahun 2024 mendatang.

Untuk diketahui, Accor merupakan salah satu perusahaan perhotelan terkemuka dengan lebih dari 130 hotel dan lebih dari 50 proyek di seluruh Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.