Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Accor Buka Hotel di BSD City Kuartal II-2024

Kompas.com - 24/11/2022, 07:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor terus memperluas portofolio hotel dan resornya di Indonesia dengan penandatanganan hotel baru ibis Styles di BSD City, Banten.

Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan, and South Korea, Garth Simmons mengatakan Indonesia adalah pasar yang penting bagi Accor.

"Dan kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan PT Graha Bangun Karya. ibis Styles, dengan paduan desain kreatif dan fasilitas internasional, berperan penting dalam pertumbuhan portofolio kami di Indonesia," kata Garth dalam keterangan tertulis, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Mengenal Hotel Apurva Kempinski, Venue Agenda Utama KTT G20

Hal ini karena BSD City terus berkembang dan bisnis baru terus bertumbuh, memotivasi keyakinan Accor bahwa hotel ini berpotensi menjadi pilihan akomodasi populer.

Perwakilan PT Graha Bangun Karya Suryadi Sasmita optimistis, perpaduan warisan lokal perusahaan dengan standar chain Accor terkait keahlian manajemen dan layanan dukungan ekstensif akan menciptakan pilihan baru.

"Karena kami menawarkan konsep milenial dan modern,” ujar Suryadi.

Hotel ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari pusat konvensi terbesar di Indonesia, ICE BSD City yang dikelilingi oleh pusat bisnis, ritel, dan gaya hidup.

Untuk ke pusat kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang dari satu jam berkendara.

Berisi 165 kamar, hotel ini ditargetkan beroperasi pada Kuartal II Tahun 2024 mendatang.

Untuk diketahui, Accor merupakan salah satu perusahaan perhotelan terkemuka dengan lebih dari 130 hotel dan lebih dari 50 proyek di seluruh Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com