Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengenal Hotel Apurva Kempinski, Venue Agenda Utama KTT G20

Kompas.com - 15/11/2022, 14:15 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis


JAKARTA,KOMPAS.com - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 mulai digelar pada hari ini, Selasa (15/11/2022) sampai dengan Rabu (16/11/2022) di Bali.

Sejumlah pemimpin negara dari berbagai belahan dunia sudah berada di Bali sejak beberapa hari sebelumnya untuk mengikuti perhelatan akbar ini.

Dari seluruh rangkaian pertemuan yang akan digelar dalam dua hari, The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali akan menjadi venue utama.

Berdiri di atas tebing Nusa Dua yang megah, para tamu yang datang ke The Apurva Kempinski Bali akan disuguhi pemandangan megah dari Samudra Hindia berpadu dengan taman tropis yang indah pada area hotel.

Baca juga: Merusaka Nusa Dua Siap Jamu Delegasi KTT G20, Intip Fasilitasnya

Properti milik jaringan hotel ternama, Kempinski Hotels ini telah dibuka sejak 1 Februari 2019 lalu. Lokasinya tersembunyi di tepi pantai yang tenang menjadikannya pilihan tepat untuk bersantai.

Seperti dikutip dari laman Kempinski.com, The Apurva memiliki 475 kamar yang terdiri atas berbagai ukuran, fasilitas dan pilihan pemandangan.

Salah satu ruang pertemuan di dalam The Apurva Kempinski, Nusa Dua, BaliThe Apurva Kempinski Salah satu ruang pertemuan di dalam The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali

Fasilitas umum yang ditawarkan pun super lengkap seperti layaknya hotel bintang lima kelas dunia.

Anda bahkan bisa menikmati perawatan spa mewah yang tak hanya menawarkan perawatan bagi tubuh tetapi juga  menyegarkan jiwa.

Tersedia pula berbagai pilihan ruang pertemuan dengan kapasitas besar. Seluruh ruangan telah dilengkapi dengan fasilitas dan suguhan makaan yang membuat tamu merasa nyaman selama pertemuan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh G20 Indonesia (@g20org)

 

Bagi yang ingin menginap di The Apurva, tersedia berbagai restoran dengan pilihan menu beragam mulai dari makanan khas Bali hingga makanan Korea yang menggugah selera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com