Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astra-Hongkong Land Tawarkan Klaster Premium di Asya, Jaraknya 900 Meter dari Tol JORR

Kompas.com - 12/10/2022, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Property dan Hongkong Land kembali memperkenalkan landed house (rumah tapak) baru, klaster Sentarum, di perumahan Asya, Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Klaster ini memiliki akses yang dekat dengan area komersial dan pusat gaya hidup, serta memberikan kemudahan mobilitas untuk menuju berbagai area di Jabodetabek.

Chief Marketing Officer ASYA Irma Gunawan Tjandra memastikan perusahaan selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen urban, khususnya Jakarta. 

Untuk itu, pihaknya secara konsisten mewujudkan komitmen dengan menghadirkan rangkaian klaster premium.

Klaster ini tidak hanya mengutamakan kenyamanan dalam rumah, namun juga memberikan nilai lebih dalam memperkaya pengalaman hunian secara keseluruhan melalui satu ekosistem lengkap dan terpadu.

"Salah satunya melalui klaster Sentarum, berlokasi di area terdepan ASYA yang memungkinkan konsumen lebih mudah menjangkau fasilitas terlengkap dalam menunjang kebutuhan gaya hidup mereka,” kata Irma seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (12/10/2022).

Baca juga: Wujudkan Hunian Gaya Hidup Masa Kini, Asya Hadirkan Hunian Konsep Eco Living

Klaster Sentarum dihadirkan dengan berbagai pilihan bangunan, ada yang berlantai dua maupun tiga.

Untuk bangunan 2 lantai, memiliki Tipe 6x14, sedangkan bangunan tiga lantai tersedia Tipe 6, Tipe 7 Standar dan Corner, Tipe 8 Standar dan Corner, serta Tipe 9 Standar dan Corner dalam jumlah terbatas.

Menjawab kebutuhan hunian eco-friendly yang dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini, klaster Sentarum turut menghadirkan desain rumah yang dapat mendukung lebih hemat energi.

Contohnya, double volume ceiling height hingga 6,5 meter dengan jendela luas untuk sirkulasi udara dan cahaya alami yang baik.

Klaster ini juga didukung dengan kemudahan akses menuju pintu Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terhubung dengan jalan tol dalam kota dengan jarak sekitar 900 meter dari kawasan Asya.

Selain itu, Asya merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur, tepatnya di dalam mega kawasan Jakarta Garden City yang memiliki danau besar seluas 15 hektar.

Ini dilengkapi dengan lake-side garden yang menciptakan lingkungan hijau dan asri di kawasannya.

"Selain meredam polusi, area hijau juga bisa membuat penghuninya sehat, baik fisik maupun jiwa melalui berbagai aktivitas menyenangkan di tepi danau sambil menikmati segar dan sehatnya udara," tambah Irma.

Sehingga, penghuni Sentarum, kata Irma, siap untuk menjalani gaya hidup sehat dengan dukungan berbagai ekosistem terlengkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com