Sequoia Hills Tahap Satu Ludes, Triniti Land Luncurkan Dua Proyek Lagi

Kompas.com - 27/09/2022, 16:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses meraup penjualan maksimal klaster pertama Sequoia Hills, Sentul, Jawa Barat, PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) bersiap melansir dua proyek baru.

CEO Triniti Land Ishak Chandra mengungkapkan, dari total marketing sales Rp 640 miliar hingga Agustus 2022, Sequoia Hills merupakan penopang utama.

"Sekitar Rp 300,2 miliar revenue-nya," ungkap Ishak, Selasa (27/9/2022).

Kontribusi ini setara dengan 48 persen dari seluruh marketing revenue Triniti Land hingga Agustus 2022.

Baca juga: Masih Belum Naik, Segini Harga Rumah Subsidi Sesuai Aturan

Target marketing sales Triniti Land hingga akhir tahun ini adalah sebesar Rp 900 miliar dan hingga Agustus sudah tercapai 69,3 persen.

Oleh karena itu, Triniti Land saat ini sudah mulai memasarkan klaster keduanya yakni Earthvile.

Selain Sequoia Hills, Triniti Land juga berencana meluncurkan dua proyek lagi dalam waktu dekat.

Salah satu proyek yang saat ini akan diluncurkan adalah Holdwell Business Park, bangunan komersial seluas 13,5 hektar di Pusat Kota Bandar Lampung.

Bangunan ini merupakan business park pertama di Lampung yang terdiri dari storage house multifungsi, SOHO, dan shophouse.

Baca juga: Harga Rumah Subsidi Stagnan, REI Ajukan Sejumlah Opsi kepada Pemerintah

Proyek lain yang juga diluncurkan adalah Tanamori di Nusa Tenggara Timur (NTT) seluas 246 hektar  yang mengusung konsep pariwisata berkelanjutan.

Lewat tiga proyek baru tersebut diharapkan Triniti Land bisa menghasilkan Gross Development Value (GDV) hingga Rp 25 triliun hingga 10 tahun ke depan.

Triniti Land juga tengah menyiapkan berbagai pipeline proyek di beberapa wilayah pengembangan baru di Indonesia guna meningkatkan GDV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.