Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Group Raup Rp 25 Miliar dalam Hitungan Menit dari Penjualan Klaster Hillside

Kompas.com - 18/08/2022, 11:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Group meraup Rp 25 miliar dari penjualan 28 unit rumah di Klaster Hillside, Serenity Central Villa and Resorts, Batam, Kepulauan Riau.

Penjualan tersebut berlangsung hanya dalam hitungan menit saat workshop Tung Desem Waringin (TDW) yang digelar di Aston Batam Hotel & Residence, Sabtu (13/8/2022).

Chief Executive Officer Central Group Princip Muljadi mengatakan, para pembeli datang dari berbagai kalangan, dan dari berbagai daerah seperti Makassar, Manado, dan Jakarta.

Baca juga: Optimistis Naik Kelas, Central Group Kolaborasi dengan Empat Pihak

"Mereka langsung menyatakan minat berinvestasi di bidang properti hari itu juga, setelah mendengar pemaparan 4 jurus jitu tambah kaya melewati resesi dengan aset alokasi,” ujar Princip dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (18/8/2022).

“Melainkan juga ada yang datang dari daerah lain seperti Makassar (Sulawesi Selatan), Manado (Sulawesi Utara), bahkan Jakarta,” imbuh Princip.

Dari penjualan ini, klaster Hillside di Serenity Central Villa and Resorts menyisakan 49 unit yang belum terserap pasar.

Serenity Central Villa and Resorts sendiri merupakan proyek hunian yang berada di atas bukit dan dipasarkan dengan harga terjangkau di kelasnya.

Perumahan ini dilengkapi fasilitas infinity pool terpanjang 184 meter yang diklaim mengalahkan Marina Bay Sands Singapura.

Fasilitas tersebut berada tepat di puncak tertinggi kawasan dan menjadi nilai jual.

Proyek ini dikembangkan oleh Central Group yang memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun di sektor properti.

Selama puluhan tahun berdiri, pengembang ini telah membangun hunian di atas lahan sekitar 253,3 hektar dengan 10 proyek berjalan.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com