Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibanderol Mulai Rp 1,7 Miliar, Ruko di BSD City Ini Sold Out

Kompas.com - 11/07/2022, 19:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land telah meluncurkan properti komersial terbaru di BSD City, yaitu Campton. Namun seluruh unitnya diklaim telah ludes terjual dalam waktu singkat.

Campton adalah ruko 3 lantai yang didesain dengan modern dynamic facade. Kompleksnya terdiri dari 79 unit yang dibanderol mulai Rp 1,7 miliar (belum termasuk PPN).

Cocok digunakan untuk aneka bisnis seperti ruang kantor, studio foto, service center, bakery, warehouse, data center, bike shop, dan retail komersial lainnya.

Baca juga: Dibanderol Mulai Rp 10 Miliar, Intip Hunian Luxury Resort Besutan Sinarmas Land

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman mengatakan, kehadiran ruko Campton diharapkan bisa mewadahi perkembangan para wirausahawan di wilayah BSD City.

"Produk ini dikembangkan di kawasan dynamic urban area dengan aktivitas dan mobilitas kaum muda/millennials yang tinggi di kawasan ini, sehingga menjadi nilai tambah bagi Ruko Campton," ujarnya dikutip dari laman resmi, Minggu (10/07/2022).

Kompleks ruko Campton di BSD City.Dok. Sinarmas Land Kompleks ruko Campton di BSD City.
Campton memiliki captive market yang besar. Terletak di lokasi strategis, mudah diakses, dan memiliki jalan yang lebar.

Selain itu, dikelilingi dengan kawasan yang premium dengan memiliki traffic yang tinggi dan didukung akses mudah serta memiliki infrastruktur yang modern.

Produk komersial ini berada di urban area yakni dikelilingi residensial terdekat yang padat penghuni didominasi milenial, seperti kawasan The Icon, Avani, dan Caspia dan area Cisauk.

Sehingga, Campton akan melengkapi kebutuhan kawasan komersial di daerah BSD City sisi selatan dengan beragam jenis usaha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com