Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibanderol Mulai Rp 10 Miliar, Intip Hunian Luxury Resort Besutan Sinarmas Land

Kompas.com - 08/07/2022, 17:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut antusiasme masyarakat terhadap hunian premium, Sinarmas Land menghadirkan kawasan residensial high-end terbaru yakni Enchanté Résidence di BSD City.

Mengusung tagline ‘Entice the Senses’ dengan konsep hunian luxury resort, produk properti premium ini mengadaptasi desain modern yang mengutamakan privasi.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G. Thenoch mengatakan, animo masyarakat terhadap hunian premium pada klaster high-end sangat tinggi.

Terlebih pada masa pandemi masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, sehingga produk hunian yang nyaman dan luas sangat diminati.

Baca juga: Duet Mitsubishi-Sinarmas Land Bakal Rilis Hunian Premium, Termurah Rp 6 Miliar

Dengan begitu, penghuni bisa lebih leluasa untuk melakukan seluruh aktivitas mulai dari sekolah online, work from home, rekreasi, hingga istirahat. 

"Menjawab kebutuhan ini, kami menghadirkan Enchanté Résidence yang hanya dipasarkan secara eksklusif di tahap pertama sebanyak 30 unit," jelas Theodore G. Thenoch dalam siaran pers, Jumat (08/07/2022).

Enchanté Résidence di BSD City besutan Sinarmas Land.Dok. Sinarmas Land Enchanté Résidence di BSD City besutan Sinarmas Land.
Dibangun di atas lahan seluas 7 hektar, Enchanté Résidence menawarkan tiga tipe hunian yang dipasarkan mulai dari harga Rp 10 miliar hingga hampir Rp 30 miliar.

Yakni Opulence T18 dengan luas 558/760 meter persegi, Lavish T12 dengan luas 295-360/480 meter persegi, dan Magnifique T10 dengan luas 220-340/398 meter persegi.

Tipe hunian tertinggi yakni Opulence T18 memiliki double facade dan akses langsung menuju club house. 

Setiap unit luxury residence ini memiliki 3 lantai yang dilengkapi 5 kamar tidur lengkap dengan ensuite bathroom, 3 dapur (maid kitchen, wet kitchen, dan dry kitchen).

Enchanté Résidence di BSD City besutan Sinarmas Land.Dok. Sinarmas Land Enchanté Résidence di BSD City besutan Sinarmas Land.
Kemudian lift, gudang khusus penyimpanan makanan, fitur smart home system, multi storage garage, dan carport dengan kapasitas hingga 5 mobil.

Penghuni Enchanté Résidence dapat menikmati sederet fasilitas unggulan.

Mulai dari private main gate, club house yang hanya bisa diakses oleh penghuni, guest parking area yang membuat privacy penghuni lebih terjaga, dan jalur pedestrian nan eksklusif.

Enchanté Résidence juga memiliki layout yang telah disempurnakan. Memperhatikan kebutuhan ruang penghuninya, sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal dan nilai tambah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com