Kompas.com - 26/06/2022, 16:42 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Bergaya minimalis dengan aroma urban, Metropawllys, lahir sebagai kafe pertama di Kota Medan yang ramah doggy, binatang peliharaan dan kesayangan Anda.

Berada di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 6, pengunjung dibebaskan menikmati makanan, bermain, dan berenang bersama makhluk berbulu tersebut, sepuasnya.

Owner Metropawllys Jenny Effendi bilang, kehadiran dog park di kafe ini untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin punya anjing namun terkendala atau kewalahan memeliharanya.

Baca juga: Pernah Ditimpa Meteor, Rumah Anjing Ini Terjual Seharga Rp 630 Juta

"Banyak teman dan keluarga yang mau punya doggy tapi tidak bisa memelihara, ada yang mungkin karena agama, ada yang hanya suka melihat saja,” kata Jenny dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/6/2022).

Bicara Kota Medan, Jenny mengungkapkan, tempat nongkrong dan area makan bersama anjing kesayangan tersedia. Begitu juga tempat wisata yang membolehkan pengunjungnya membawa doggy dengan bebas.

“Makanya saya melahirkan Metropawllys, pengunjung yang datang bisa bawa doggy dan bersosialisasi. Bagi yang tidak memiliki anjing, tetap bisa bersosialisasi dengan anjing-anjing kami," ucapnya.

Ada 15 ekor anjing aneka jenis. Pengunjung bisa berinteraksi dengan berfoto tanpa menggendong demi keamanan dan memberi makan.

Intinya, Metropawllys ingin memberikan kebebasan kepada hewan berkaki empat yang tingkahnya selalu menggemaskan tidak hanya berada di dalam rumah atau kandang saja.

Baca juga: Orang Ini Gunakan Kisah Anjing Tajir untuk Dongkrak Penjualan Properti

“Bisa bersosialisasi, berteman dengan doggy lain karena anjing bukanlah hewan yang bisa hidup sendiri. Kami buka Oktober 2021, mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat, terutama pecinta anjing," tutur Jenny.

Tak hanya tempat nongkrong, pengunjung bisa memanjakan doggy dengan berbagai fasilitas.yang ditawarkan di Metropawllys mulai grooming, swimming, hotel dan playground.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.