Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Metropawllys, Kafe Pertama di Medan untuk Anda dan si Doggy

Berada di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 6, pengunjung dibebaskan menikmati makanan, bermain, dan berenang bersama makhluk berbulu tersebut, sepuasnya.

Owner Metropawllys Jenny Effendi bilang, kehadiran dog park di kafe ini untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin punya anjing namun terkendala atau kewalahan memeliharanya.

"Banyak teman dan keluarga yang mau punya doggy tapi tidak bisa memelihara, ada yang mungkin karena agama, ada yang hanya suka melihat saja,” kata Jenny dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/6/2022).

Bicara Kota Medan, Jenny mengungkapkan, tempat nongkrong dan area makan bersama anjing kesayangan tersedia. Begitu juga tempat wisata yang membolehkan pengunjungnya membawa doggy dengan bebas.

“Makanya saya melahirkan Metropawllys, pengunjung yang datang bisa bawa doggy dan bersosialisasi. Bagi yang tidak memiliki anjing, tetap bisa bersosialisasi dengan anjing-anjing kami," ucapnya.

Ada 15 ekor anjing aneka jenis. Pengunjung bisa berinteraksi dengan berfoto tanpa menggendong demi keamanan dan memberi makan.

Intinya, Metropawllys ingin memberikan kebebasan kepada hewan berkaki empat yang tingkahnya selalu menggemaskan tidak hanya berada di dalam rumah atau kandang saja.

“Bisa bersosialisasi, berteman dengan doggy lain karena anjing bukanlah hewan yang bisa hidup sendiri. Kami buka Oktober 2021, mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat, terutama pecinta anjing," tutur Jenny.

Tak hanya tempat nongkrong, pengunjung bisa memanjakan doggy dengan berbagai fasilitas.yang ditawarkan di Metropawllys mulai grooming, swimming, hotel dan playground.

Kebersihan adalah hal utama agar kenyamanan tetap terjaga, baik untuk pemilik maupun doggy.

Kafe ini kembali mengadakan Paw-paw Market kedua sejak 24-26 Juni 2022. Acara digelar untuk meningkatkan kesadaran publik tentang dunia anjing dan hewan lainnya.

Ada bazaar yang diikuti 20 tenant lokal dari Jakarta, Surabaya dan Medan. Dog race, fashion show, permainan anak-anak, sharing edukasi isu-isu hewan terkini bersama Sandy Lexygrayson dan Edison dari Meet The Wonderbutts Jakarta.

"Targetnya menyatukan komunitas pecinta doggy di Kota Medan dalam satu wadah kebersamaan, ruang silaturahim dan berbagi pengalaman," tuntasnya.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/06/26/164221421/metropawllys-kafe-pertama-di-medan-untuk-anda-dan-si-doggy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke