Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Wahana Dinosaurus di Grand Metropolitan Mall, Catat Tanggalnya

Kompas.com - 17/06/2022, 22:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grand Metropolitan Mall, Bekasi, kembali menghadirkan wahana edukasi untuk anak-anak lewat Dino Jungle by Dino Island.

Wahana yang menghadirkan replika dinosuarus ini akan berlangsung di main atrium, ground floor mulai 17 Juni-7 Juli 2022.

Lewat wahana ini, pengunjung dapat mempelajari jenis-jenis dinosaurus mulai dari baby Tyrannosaurus Rex, Tyrannosaurus Rex, baby Patagotitan Mayorum, hingga Triceratops.

Untuk memasuki wahana edukatif Dino Jungle, pengunjung cukup membeli tiket masuk seharga Rp 100.000 untuk orang dewasa dan Rp 75.000 untuk anak-anak di loket penjualan.

Wahana ini juga akan terbagi dalam beberapa sesi dan pertunjukkan dimulai pada pukul 10.30-20.30 WIB.

Baca juga: Daftar Mal Mewah Jakarta untuk Isi Waktu Libur Singkat Anda

“Wahana Dino Jungle ini kami hadirkan sebagai variasi hiburan memeriahkan libur sekolah, yang kami harap menjadi kegiatan positif karena anak-anak tidak hanya bisa mengenal sejarah hewan purbakala tetapi bisa juga berinteraksi dan foto langsung dengan replika dinosaurus” ujar General Manager Grand Metropolitan Djaelani dalam rilis, Jumat (17/6/2022).

Selain Dino Jungle, Grand Metropolitan Mall juga menghadirkan program “Take Me To The Movie”.

Lewat program ini, pengunjung akan mendapatkan tiket gratis nonton bioskop XXI bagi yang sudah menjadi anggota dan mengaktifkan aplikasi Metland Card periode 13-24 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, Grand Metropolitan Mall buka setiap hari dengan jam operasional pukul 10.00-22.00 WIB.

Grand Metropolitan Mall juga terus mengedukasi pengunjung untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke dalam area mal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com