Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Accor Tawarkan Fasilitas Buka Puasa di Restoran Hotel Tanpa Menginap

Kompas.com - 02/04/2022, 07:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu jaringan hotel di Indonesia, Accor menawarkan fasilitas buka puasa di restoran hotel yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Program bertajuk 'Ramadhan Wonderful Indonesia oleh ALL-Accor Live Limitless' ini memungkinkan seseorang untuk bisa menikmati buka puasa bersama dengan keluarga di restoran hotel tanpa harus menginap.

Baca juga: Menilik Tingkat Hunian Hotel Indonesia yang Didominasi Pebisnis

Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia Adi Satria mengatakan pengunjung yang datang juga dapat menikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan saat bersantap buka puasa di restoran hotel Accor mana pun,

"Beli empat menu makanan gratis satu. Dan ini bisa dinikmati oleh siapa pun tanpa harus menginap," kata Adi dalam keterangannya, Jumat (23/04/2022).

Kuliner khas NusantaraAccor Hotels Kuliner khas Nusantara

Nantinya, lanjut Adi, seluruh hotel jaringan Accor di Indonesia akan menyediakan pilihan menu lengkap kuliner lokal khas Nusantara.

Beberapa hotel tersebut di antaranya yaitu Hotel Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissôtel, Mövenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, ibis Styles, ibis, dan ibis budget.

“Berbuka puasa bersama teman, kolega, atau keluarga di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama bulan Ramadan untuk menikmati indahnya kebersamaan," ujarnya.

Selain itu, terdapat penawaran menarik bagi anggota ALL - Accor Live Limitless yaitu dapat memperoleh 2X poin reward dengan makanan mereka baik untuk makan di tempat, dibawa pulang, atau pesan antar.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan Anda memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com