Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aloft Hotels Tambah Portofolio Baru di Pulau Dewata

Kompas.com - 01/04/2022, 20:45 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aloft Hotels, bagian dari portofolio Marriott Bonvoy mengumumkan pembukaan Aloft Bali Kuta, yang merupakan hotel Aloft kedua di Bali pada Jumat (1/4/2022).

Wakil Presiden Marriott International Indonesia, Ramesh Jackson sangat antusias menyambut pembukaan hotel Aloft yang kedua di Bali.

Dengan dibukanya kembali penerbangan internasional, Aloft siap menyambut wisatawan manca negara ke salah satu tujuan rekreasi paling populer di kawasan ini.

“Pembukaan Aloft Bali Kuta menandai properti ke 25 Marriott International di Bali untuk terus memperkuat komitmen pertumbuhan kami di Indonesia dengan beragam portfolio yang menjawab beragam kebutuhan wisatawan,” tutur Ramesh, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Semarakkan Ramadhanmu dengan Berkah Cita Rasa Bersama Marriot Bonvoy

Berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hotel ini menawarkan akses langsung ke Beachwalk, dengan berbagai pilihan akses hiburan serta pusat kuliner di area Kuta.

Tempat-tempat populer lainnya yang berlokasi di sekitar hotel meliputi Pantai Kuta, wahana permainan air Bali, Pasar Seni Kuta, hingga Bali Swing.

Dirancang untuk tamu yang ingin mengekspresikan diri, Aloft Bali Kuta memiliki filosofi "It is Different by Design", yang menggabungkan semangat modern dengan budaya lokal.

Hotel ini memiliki 175 kamar, yang dilengkapi dengan tempat tidur yang menarik, area tempat duduk, balkon pribadi, dan kamar mandi modern lengkap dengan bilik rainfall shower dan area meja rias yang luas.

Setiap kamar juga memiliki fasilitas akses Wi-Fi gratis, TV LCD 55 inci, speaker Bluetooth, dan kunci kamar yang dapat diakses melalui ponsel.

Baca juga: Kondisi Membaik, Okupansi Hotel di Cianjur Tunjukkan Sinyal Positif

Di Aloft Bali Kuta, ada restoran hotel DEPOT by ALOFTyang buka sepanjang hari. Menu makanan yang ditawarkan berasal dari berbagai negara yang disajikan dengan presesntasi unik. 

Ada juga Bar WXYZ Aloft Bali Kuta, yang menyajikan koktailspesial serta makanan ringan untuk dinikmati para tamu sambil menikmati musik live dari program musik Live @ Aloft Hotels.

Para tamu hotel juga dapat menikmati akses ke fasilitas tambahan seperti pusat kebugaran 24 jam Re:charge dan kolam renang dengan lanskap tropis, Splash Pool.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com