Kompas.com - 01/04/2022, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Propan Raya, perusahaan cat Indonesia terus mengembangkan bisnisnya hingga lingkup internasional.

“Sekarang kita sedang melakukan joint venture dengan satu perusahaan di Myanmar, jadi Propan itu sudah go international sebenarnya,” ungkap Kris dalam konferensi pers Propan yang dihadiri Kompas.com, Jumat (1/4/2022).

Kris menyebutkan, ekspansi bisnis yang dilakukan Propan adalah salah satu kebanggaan bagi Indonesia di mana produk lokal bisa eksis di negara-negara lain.

Selain itu, Propan juga sedang merencanakan pindah ke pabrik baru dengan luas area tiga kali lebih besar dan meninggalkan pabrik lama yang telah berdiri sejak tahun 1979.

Saat ini, Propan punya program promo untuk konsumen bernama Happy Wheel 2022.

Baca juga: Cara Kilat Bersihkan Cat Dinding Kotor agar Kembali Seperti Baru

CEO Propan mengatakan, program ini diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih perusahaan kepada konsumen setia cat Propan.

Program promo akan berlangsung selama satu tahun penuh, dari tanggal 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022.

Selama program promo konsumen berlangsung, peserta berkesempatan mengikuti undian grand prize 1 mobil Mitsubishi Expander dan 6 motor Honda Beat di akhir program.

“Jadi selama 1 tahun penuh Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan secara langsung tanpa diundi,” tambah Kris.

Terdapat berbagai hadiah menarik lain, meliputi ribuan logam mulia seberat 0,5 gram, ribuan kaos Propan, topi Propan, jam Propan dan kupon diskon Propan.

Baca juga: Cat Dinding Warna Putih, Pilihan Tepat untuk Bikin Ruangan Tampak Luas

Product Marketing Manager PT Propan Raya Arif KHS menjelaskan, program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional, modern outlet lokal dan nasional.

Program ini juga berlaku pada penjualan cat Propan di Propan Service Center (PSC), Propan Inspiration Center (PIC) dan saluran penjualan lain yang bertambah selama program promo berlangsung.

“Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya atau pribadi dengan fasilitas diskon karyawan,” jelas Arif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.