Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maret, Selong Selo Resort & Residences Lombok Kembali Dibuka

Kompas.com - 15/03/2022, 18:12 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selong Selo Resort & Residences, yang berlokasi di pesisir Lombok Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTB), telah dibuka kembali sejak 1 Maret 2022.

Vila milik perusahaan properti yang berbasis di Singapura, Selo Group, ini bisa menjadi tempat menginap pilihan bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga besar.

Tak hanya itu, vila ini juga direkomendasikan bagi pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan serta bagi pekerja jarak jauh (remote worker) yang membutuhkan suasana tenang.

General Manager Selong Selo Resort & Residences Andrew Leith rasa senangnya menyambut kembali para tamu setelah melalui masa pandemi yang penuh tantangan bagi semua orang.

Baca juga: Tak Lama Lagi, dari Bandara Lombok ke Mandalika Bisa Ditempuh 15 Menit

“Keindahan alam Lombok menjadikannya tempat yang sempurna bagi para pelaku perjalanan untuk bersantai dengan orang-orang terkasih. Terlebih bagi para pecinta balap motor untuk menyaksikan acara MotoGP Mandalika tahun ini,” ujar Andrew.

Bermalam di Selong Selo Resort & Residences merupakan pilihan bagi siapa pun yang ingin menikmati udara segar sembali bertualang.

Anda bisa menelusuri air terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu dengan ketinggian 20 meter hingga snorkeling, berselancar dan memancing di pantai selatan Lombok.

Pilihan lainnya adalah tetap tinggal di lingkungan resor sepanjang hari dan bersantai di yacht mewah, melakukan barbekyu di pantai dekat vila serta mengikuti kelas memasak privat di vila.

Terletak di atas pebukitan menghadap ke Pantai Selong Belanak, Selong Selo Resort & Residences menawarkan lebih dari 50 vila mewah, layanan spa lengkap, club house, klub anak, dan akses ke klub pantai.

Vila dengan desain stylish ini terdiri dari satu hingga tujuh kamar tidur dengan akses ke Aura Lounge & Bar, serta menawarkan pengalaman bersantap di dalam vila atau antar jemput ke pantai untuk menikmati cahaya matahari.

Bagi tamu yang menyukai gaya hidup aktif, Selong Selo Resort & Residences juga menyediakan fasilitas gym lengkap dengan peralatan yang modern.

Untuk urusan perut, terdapat restoran utama resort Aura Lounge & Bar, dengan menu yang terinspirasi dari chef internasional Will Meyrick.

Baca juga: Investor Singapura Bangun Taman Ekologi 100 Hektar di Lombok

Beberapa bahan segar yang dipetik dari kebun chef dan pemasok lokal digunakan untuk membuat hidangan lezat di mana para tamu dapat menikmati hasil kebun yang segar.

Aura Lounge & Bar menempati lokasi strategis di tepi tebing dengan pemndangan laut. Paviliun berkonsep semi terbuka memungkinkan tamu untuk memandang langit saat matahari terbenam atau menikmati koktail malam dengan teman dan keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com