Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perumahan Berkonsep Japandi di Bintaro Dibanderol Rp 2 Miliar, Ini Fasilitasnya

Kompas.com - 12/03/2022, 19:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan dari Harita Group meluncurkan proyek residensial teranyar bernama Mazenta Residence di Bintaro, Tangerang Selatan. 

Mazenta Residence merupakan perumahan tapak yang mengusung konsep Japandi atau perpaduan Japanese dan Scandinavian yang masih menjadi tren hunian arsitektur modern hingga saat ini. 

"Konsep Japandi ini hunian yang saat ini masih diminati banyak orang, khususnya untuk masyarakat di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan,"  kata Chief Marketing Officer, Project Director dan in-house Architect dari PT CHL Setia Iskandar Rusli dalam keterangannya, Sabtu (12/03/2022). 

Mazenta Residence menggunakan palet warna dan mood segar natural dari sinergi antara elemen arsitektur Jepang dan Skandinavia, tanpa mengenyampingkan nilai identitas lokal yang ada.

Baca juga: Rumah di Kota Depok Ramai Peminat, Berikut 5 Rekomendasinya

Konsep bangunan dan interior Japandi ini kemudian dilengkapi area hijau di luar ruangan berupa pepohonan berwarna merah dan merah jambu dengan semburat keunguan untuk menciptakan suasana khas Jepang yang otentik.

Karena itu, pengembang pun berkomitmen untuk menyediakan hunian dengan kualitas dan harga bersaing di kawasan Bintaro.

Unit-unitnya dibanderol senilai Rp 2 miliar, dengan harga awal atau early bird mulai Rp 1,8 miliaran.

Mazenta Residence dirancang dengan mengedepankan prinsip keberlanjutan dan ramah lingkungan.

Layout antar ruangan ditata agar memberikan fungsi optimal sehingga keluarga dapat berinteraksi secara maksimal.

Terdapat enam tipe rumah yakni Mazenta tipe 6 (Standard) dengan dimensi 6x12 meter, luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 83 meter persegi

Mazenta tipe 6 (Hoek) dengan dimensi 6x12 meter, luas tanah 94 meter persegi hingga 132 meter persegi dan luas bangunan 87 meter persegi. 

Mazenta tipe 6 (Standard) dengan dimensi 6x14 meter, luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 88 meter persegi. 

Mazenta tipe 6 (Hoek) dengan dimensi 6x14 meter, luas tanah 110-112 meter persegi dan luas bangunan 97 meter persegi. 

Mazenta tipe 7 (Standard) dengan dimensi 7x13 meter, luas tanah 91 meter persegi dan luas bangunan 122 meter persegi. 

Mazenta tipe 7 (Hoek) dengan dimensi 7x13 meter, luas tanah 115-179 meter persegi dan luas bangunan 130 meter persegi. 

Pengembang melengkapinya dengan fasilitas Jacaranda Tunnel atau barisan pohon berwana ungu, area olahraga ringan dan relaksasi, taman bermain untuk hewan peliharaan dan taman dengan kolam air dan jembatan bernuansa Jepang.

Kemudian area bermain anak dengan konsep tematik, area kanopi pepohonan Tabebuya berwarna merah, lintasan joging yang terintegrasi di kawasan, area taman Fitness dan Gym Outdoor, serta janapada.

Berlokasi di area pusat bisnis Bintaro, Mazenta Residence bisa diakses sekitar 3 menit dari Bintaro Exchange Mall dan Stasiun Jurangmangu.

Menempati area seluas 1,6 hektar, Mazenta Residence muai dibangun Kuartal III-202 dan serah terima 2024 dengan nilai proyek sekitar Rp 200 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com