Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangun De'minimalist Cibinong, Anugerah Sejahteraland Rogoh Rp 24 Miliar

Kompas.com - 26/02/2022, 09:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anugerah Sejahteraland menghadirkan Perumahan De’minimalist Cibinong tahap 3 yang membidik kalangan milenial dan keluarga muda.

Hunian ini mengusung konsep fresh de’minimalist for millennial, Smart Home for Smart People.

CEO Anugera Sejahteraland Benlis Butar-Butar mengatakan, perumahan De’minimalist Cibinong berada di kawasan properti yang telah ditunjang akses transportasi yang memadai, serta di dukung dengan sistem keamanan 24 jam.

“Kami meyakini perumahan De’minimalist juga menyimpan nilai Investasi yang tinggi, dengan capital gain 30 persen setiap 2 tahun,” kata Benlis dalam keterangannya, Jumat (25/02/2022).

Baca juga: Milenial, Cek Pilihan Rumah Subsidi Terdekat, Harga Mulai Rp 123 Jutaan

De’minimalist Cibinong tahap 3 terdiri dari 3 tipe yaitu tipe 36 meter persegi dan tipe 45 meter persegi yang merupakan 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan juga tipe 70 meter persegi yang merupakan 2 lantai terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Pengembang menawarkan harga perdana perumahan ini mulai dari Rp 700 jutaan per unit.

De’minimalist didesain sebagai rumah sehat, dengan halaman depan dan belakang yang cukup lapang, juga jendela yang lebar sehingga udara dan cahaya matahari leluasa dapat masuk.

Selain perumahan De’minimalis, saat ini Anugerah Sejahteraland juga sedang mempersiapkan 2 proyek di lokasi yang berbeda.

Keduanya yakni Super Block Cibinong, di jalan Raya Mayor Oking, seluas 2 hektar dan De’minimalist Sentul 2 yang berada di kawasan Sentul City.

Tahap pertama, Super Block Cibinong NUP dibuka 19 unit kavling komersial. Sementara De’minimalist Sentul 2, NUP dibuka untuk 48 unit pertama.

Untuk membangun proyek ini, pengembang merogoh kocek Rp 24 miliar sebagai investasi.

Head Sales & Marketing Anugerah Sejahtera Land Trisula Hariana Sunita mengatakan pihaknya memberikan promo DP 0 persen bebas cicilan selama 12 bulan untuk pembeli dengan pembayaran KPR hingga periode 15 Maret 2022.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com