Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Tertinggi di Makassar Masuk Topping Off, Serah Terima 2022

Kompas.com - 18/11/2021, 08:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konstruksi struktur 31 Sudirman Suites, apartemen di Kota Makassar, telah mencapai tahap akhir.

Hal ini ditandai dengan seremoni topping off yang digelar PT Indonesian Paradise Property Tbk, pada Rabu (17/11/2021).

Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo mengatakan, topping off 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen Perusahaan kepada konsumen.

Walaupun seremoninya dilakukan Rabu, secara paralel Perseroan sudah mulai mengerjakan tahap penyelesaian dari lantai paling bawah.

“Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen tahun 2022 mendatang,” tambahnya.

Baca juga: Sempat Mangkrak 8 Tahun, Proyek Antasari 45 Kembali Berlanjut, Siapa Investor Barunya?

Perusahaan menunjuk Jones Lang La Salle sebagai pengelola 31 Sudirman Suites, dan mempercayakan desain ikonik kepada Hadiprana Design.

Anthony mengungkapkan, Perseroan memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam dua dekade terakhir, perusahaan juga dikenal sebagai perusahaan yang membangun  dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik.

Sejak diluncurkan pada Mei 2019, 31 Sudirman Suites telah terjual 60 persen. Apartemen ini dibangun untuk menjawab kebutuhan akan hunian premium di Indonesia Timur.

31 Sudirman Suites merupakan bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai.

Dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 meter persegi, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences yang semua bertipe besar.

Ada empat tipe pilihan unit, yaitu tipe Private Suites sebanyak 46 unit, dilengkapi lift pribadi dengan 3 kamar tidur seluas 160 meter persegi dan 170 meter persegi.

Kemudian 20 unit tipe Premier Suites seluas 170 meter persegi dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, dan 25 unit tipe Family Suites yang memiliki 4 kamar tidur seluas 160 meter persegi dan 190 unit tipe 2 kamar tidur seluas 80 meter persegi.

Unit-unit ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp 2.5 miliar hingga Rp 5 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com