Kompas.com - 11/10/2021, 15:42 WIB
Rumah di Grand Duta City South of Jakarta. Dok. Duta Putra Land.Rumah di Grand Duta City South of Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Managing Director Duta Putra Land Ali Soedarsono mengatakan, selatan Jakarta masih menjadi primadona sebagai kawasan hunian bagi masyarakat.

"Karena, kawasannya lebih hijau, sejuk, dan tingkat polusi lebih rendah. Sehingga, akan dapat menjadi pusat lifestyle baru bagi generasi milenial yang menjadi pasar pencari properti terbesar saat ini," kata Ali dalam siaran pers, Senin (11/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, Duta Putra Land meluncurkan proyek di kawasan selatan Jakarta bertajuk Grand Duta City South of Jakarta.

Proyek ini sekaligus melanjutkan kesuksesan dari pengembangan Grand Duta City Bekasi yang telah diluncurkan tahun 2019.

Grand Duta City South of Jakarta merupakan pengembangan kota mandiri seluas 200 hektar yang terdiri dari area Central Business District (CBD), lifestyle centre, area komersial, dan residensial.

Kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 hektar area hijau yang tersebar di seluruh lahan dari Grand Duta City South of Jakarta.

Ali berpendapat, proyek terbaru perseroan ini memiliki lokasi strategis yang dapat diakses dari exit toll (pintu tol keluar) Pamulang JORR 2.

Kemudian, pintu tol keluar Sawangan dan nantinya juga bisa diakses melalui pintu keluar Bojong Gede Tol Depok-Antasari (Desari) yang rencananya akan mencapai pembangunan Seksi III tahun 2022.

Baca juga: Duta Putra Tawarkan Rumah Berkonsep Fleksibel, Tempat Tinggal Sekaligus Bekerja

Bila sudah rampung, pembangunan tol akan dilanjutkan dan tersambung ke Tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Ali mengatakan, Grand Duta City South of Jakartajuga  telah mengadakan acara grand-product knowledge dan pre-launching tahap 1.

Hanya dalam kurun waktu 1 hari, seluruh unit tahap 1 di Grand Duta City South of Jakarta telah terjual habis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para agen, sales, dan konsumen yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan sukses," tuturnya.

Grand Duta City South of Jakarta diharapkan menjadi pilihan hunian yang membawa perubahan kehidupan lebih baik dan keharmonisan bagi para penghuni, baik pada masa ini maupun masa depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.