Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selatan Jakarta Masih Primadona, Duta Putra Rilis Kota Mandiri 200 Hektar

Kompas.com - 11/10/2021, 15:42 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Managing Director Duta Putra Land Ali Soedarsono mengatakan, selatan Jakarta masih menjadi primadona sebagai kawasan hunian bagi masyarakat.

"Karena, kawasannya lebih hijau, sejuk, dan tingkat polusi lebih rendah. Sehingga, akan dapat menjadi pusat lifestyle baru bagi generasi milenial yang menjadi pasar pencari properti terbesar saat ini," kata Ali dalam siaran pers, Senin (11/10/2021).

Oleh karena itu, Duta Putra Land meluncurkan proyek di kawasan selatan Jakarta bertajuk Grand Duta City South of Jakarta.

Proyek ini sekaligus melanjutkan kesuksesan dari pengembangan Grand Duta City Bekasi yang telah diluncurkan tahun 2019.

Grand Duta City South of Jakarta merupakan pengembangan kota mandiri seluas 200 hektar yang terdiri dari area Central Business District (CBD), lifestyle centre, area komersial, dan residensial.

Kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 hektar area hijau yang tersebar di seluruh lahan dari Grand Duta City South of Jakarta.

Ali berpendapat, proyek terbaru perseroan ini memiliki lokasi strategis yang dapat diakses dari exit toll (pintu tol keluar) Pamulang JORR 2.

Kemudian, pintu tol keluar Sawangan dan nantinya juga bisa diakses melalui pintu keluar Bojong Gede Tol Depok-Antasari (Desari) yang rencananya akan mencapai pembangunan Seksi III tahun 2022.

Baca juga: Duta Putra Tawarkan Rumah Berkonsep Fleksibel, Tempat Tinggal Sekaligus Bekerja

Bila sudah rampung, pembangunan tol akan dilanjutkan dan tersambung ke Tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Ali mengatakan, Grand Duta City South of Jakartajuga  telah mengadakan acara grand-product knowledge dan pre-launching tahap 1.

Hanya dalam kurun waktu 1 hari, seluruh unit tahap 1 di Grand Duta City South of Jakarta telah terjual habis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para agen, sales, dan konsumen yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan sukses," tuturnya.

Grand Duta City South of Jakarta diharapkan menjadi pilihan hunian yang membawa perubahan kehidupan lebih baik dan keharmonisan bagi para penghuni, baik pada masa ini maupun masa depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com