Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjual 75 Persen, Apartemen Skandinavia Tawarkan Fasilitas ala Norwegia

Kompas.com - 27/09/2021, 16:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Apartemen Skandinavia yang dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama kini sudah terjual 75 persen dari total 1.065 unit yang ditawarkan.

Unit apartemen yang ditawarkan mulai dari Rp 975 jutaan itu kini menghadirkan leisure room (ruang santai) bagi penghuni yang disebut kos.

Kos merupakan bahasa Norwegia yang artinya memberikan kehangatan, kebaikan, kepedulian, kebersamaan, dan tawa.

Berangkat dari filosofi inilah, apartemen Skandinavia menghadirkan fasilitas terbaru bagi penghuni untuk berkumpul bersama sambil bermain game, atau duduk-duduk santai, dan lain-lain.

Ruang santai ini terletak di lantai 5 atau lobby apartemen yang mencakup dua ruang.

Ruang pertama dilengkapi beragam sofa, tatami, hingga bean bag agar para penghuni dapat menikmatinya untuk bersantai atau sebagai co-working space (ruang kerja bersama).

Pada ruangan ini juga tersedia minibar di mana kopi dan teh tersedia untuk dinikmati penghuni.

Baca juga: Synthesis Development Hadirkan Residensial Bergaya Skandinavia

Sedangkan ruang kedua merupakan game room dengan ragam permainan, seperti biliar, ping-pong, soccer table, hingga arcade game.

Wakil Presiden Direktur Pancakarya Griyatama Norman Eka Saputra mengatakan, ruang santai ini sudah dapat dinikmati oleh penghuni apartemen Skandinavia mulai Sabtu (25/9/2021).

"Hadirnya kos, kami harapkan dapat semakin memanjakan penghuni serta memberikan kualitas hidup lebih baik bagi keluarga yang tinggal di Skandinavia," ujar dia dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (27/9/2021).

Penambahan fasilitas secara berkala, ujar Eka, merupakan wujud kepedulian pengelola terhadap penghuni.

“Manajemen yang baik adalah yang selalu ingin mengetahui lebih baik lagi dan berusaha memenuhi kebutuhan penghuninya. Oleh sebab itu, kami senantiasa berupaya dan berinovasi untuk memberikan fasilitas-fasilitas terbaik," sambungnya.

Ke depannya, Pancakarya Griyautama juga akan lebih banyak melibatkan food & beverages (F&B) yang dapat menjadi fasilitas tambahan agar bisa dinikmati penghuni setiap harinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com